Persib Vs Persela, Djadjang Nurdjaman Lupakan Persahabatan

By Fifi Nofita - Kamis, 16 Februari 2017 | 22:45 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (tengah) dalam jumpa pers timnya kontra Persela laga terakhir Grup C, Kamis (16/2/2017) sore.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (tengah) dalam jumpa pers timnya kontra Persela laga terakhir Grup C, Kamis (16/2/2017) sore.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman akan melupakan persahabatannya dengan Herry Kiswanto pada Jumat (17/2/2017). Semua ini demi Persib menang atas Persela Lamongan pada laga pamungkas Grup C Piala Presiden 2017.

Main di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Persib akan melawan tim dengan racikan tangan dingin Herkis, sapaan Herry Kiswanto.

Menurut Djadjang Nurdjaman, pertandingan Persib menghadapi Persela ini akan menjadi pertemuan pertamanya dengan Herkis sebagai lawan.

Karena meski sudah cukup lama menjadi pelatih, keduanya belum pernah berhadapan dan bersaing di lapangan.

Baca juga:

Djanur, sapaan Djadjang, pun berharap pada pertemuan pertamanya bersama Herkis bisa mengungguli sahabatnya itu dengan membawa Maung Bandung meraih poin penuh.

”Persahabatan saya dengan Herkis sudah lama. Tetapi, saya belum ketemu dengan tim yang dia tanganinya. Mudah-mudahan, saya yang bisa keluar sebagai pemenang,” kata pelatih yang baru saja mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC ini.

Djanur menambahkan, akan menerapkan strategi menyerang pada pertandingan yang akan berlangsung pada malam hari tersebut. Dia ingin Persib bisa mencetak gol cepat.

Selain itu, sang pelatih juga tidak akan memberikan ruang bagi Eka Ramdani dkk untuk menembus pertahanan tim kebanggaan bobotoh.

”Kami sama-sama pernah di Persib. Dia orang Jabar (Jawa Barat), tetapi dalam bermain kami berbeda posisi. Dia sebagai defender dan saya attacker, jadi saya akan menyerang pada pertandingan besok," tutur Djanur, Kamis (16/2/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X