Tony Sucipto Ingin Persib Peroleh Hasil Sempura

By Fifi Nofita - Rabu, 15 Februari 2017 | 23:30 WIB
Bek Persib, Tony Sucipto.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Bek Persib, Tony Sucipto.

BANDUNG, JUARA.net – Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto siap menampilkan permainan terbaiknya saat laga pamungkas Grup C Piala Presiden 2017. Sebab, pesepak bola kelahiran Surabaya ini ingin Persib meraih hasil sempurna, menang.

Persib kontra Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017) merupakan partai pemungkas mereka di Grup C.

Menuju laga ini, motivasi Tony Sucipto semakin berlipat. Karena, ia ingin menjaga tren positif di kandang dan memastian Persib lolos ke babak selanjutnya sebagai juara Grup C.

”Kami main di kandang dan ingin memberikan yang terbaik buat bobotoh. Karena sampai terakhir TSC 2016, kami belum terkalahkan di kandang.”

Bek Sayap Persib Bandung, Tony Sucipto

Pemakai nomor punggung 6 ini menambahkan, tidak terpengaruh dengan adanya mantan pemain Persib yang saat ini berkostum Persela. Para pemain itu adalah Samsul Arif, M Agung Pribadi, Aang Suparman, dan Eka Ramdani.

”Saya enggak ada pemikiran tentang mantan. Persela ya Persela, tak ada masalah dengan mantan. Kami ingin mengamankan tren positif setelah menang dua kali sebelumnya menang,” kata Tony.

Eks pemain Sriwijaya FC dan Persija mengajak rekan-rekannya untuk bermain habis-habisan dan tidak menganggap enteng tim berjulukan Laskar Joko Tingkir.

Menurut Tony, Persela memiliki kualitas dan motivasi tinggi. Semua itu terlihat saat mereka menghadapi PSM Makassar. Walaupun sempat tertinggal 0-1, anak asuh Herry Kiswanto bisa membalikkan keadaan dan menang 3-1.

”Jadi, mereka bukan tim papan bawah. Apalagi, pemain Persela pasti punya motivasi lebih menghadapi Persib,” ujar Tony.

”Kami main di kandang dan ingin memberikan yang terbaik buat bobotoh. Karena sampai terakhir TSC 2016, kami belum terkalahkan di kandang.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.