Persela Tanpa Ivan Carlos, Bek Persib Tetap Waspada

By Fifi Nofita - Rabu, 15 Februari 2017 | 20:45 WIB
Bek Taufiq Kasrun (kiri) dan striker Ivan Carlos saat membela Persela Lamongan kontra PSM Makassar pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Minggu (12/2/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Bek Taufiq Kasrun (kiri) dan striker Ivan Carlos saat membela Persela Lamongan kontra PSM Makassar pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Minggu (12/2/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Bek tengah Persib Bandung, Achmad ’Jupe’ Jufriyanto tidak menganggap enteng Persela Lamongan. Walau pada laga Jumat (17/2/2017), Persela bakal main tanpa striker asing Ivan Carlos.

Persib kontra Persela menjalani pertandingan pamungkas fase penyisihan Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto menambahkan, Persela memang tak akan diperkuat oleh pemain andalannya di lini depan Ivan Carlos. Striker asal Brasil ini menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Kendati begitu, menurut Jufriyanto, kualitas Persela tidak akan mengalami perubahan yang berarti. Karena, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini masih memiliki pemain yang bisa menggantikan posisi Ivan Carlos.

Baca juga:

”Saya tahu, di Persela ada pemain yang terkena akumulasi, Ivan Carlos. Tetapi, itu tidak memengaruhi kekuatan mereka. Masih ada beberapa pemain bagus seperti Samsul Arif,” kata Jupe, Rabu (15/2/2017).

Pada pertandingan pamungkas nanti, pemain yang menggunakan nomor punggung 16 ini siap untuk menampilkan permainan terbaiknya. Dia siap membawa Persib meraih poin penuh.

Kini, posisi Persib di puncak klasemen dan masih belum aman sekaligus rawan digeser oleh Persela. Tentunya hal itu terjadi jika skuat Maung Bandung dikalahkan Persela.

”Setidaknya, saya berharap kami bisa mempertahankan gaya permainan seperti pada pertandingan melawan Persiba. Karena, kami punya target tetap memenangi pertandingan,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.