Carlos De Mello Sudah Kantungi 27 Nama Pemain PSGC

By Budi Kresnadi - Rabu, 15 Februari 2017 | 16:14 WIB
Dua pemain PSGC, Saiful Amar (kiri) dan Joko Sasongko merayakan gol ke gawang Persekap Kota Pasuruan pada laga ISC B 2016 di Stadion Galuh, Ciamis.
Dok. PT GTS
Dua pemain PSGC, Saiful Amar (kiri) dan Joko Sasongko merayakan gol ke gawang Persekap Kota Pasuruan pada laga ISC B 2016 di Stadion Galuh, Ciamis.

Pelatih PSGC Ciamis, Carlos De Mello, telah mengantungi 27 nama pemain hasil proses seleksi yang digelar sejak pekan lalu.

Carlos mengatakan proses seleksi sudah selesai dan pemain-pemain terpilih sesuai dengan kebutuhan tim yang akan berlaga pada Liga 2.

“Ke-27 nama pemain telah saya berikan kepada petinggi klub. Nanti pihak manajemen yang umumkan,” kata Carlos De Mello di Stadion Galuh Ciamis, Senin (13/2/2017).

Menurut pelatih asal Brasil ini,mayoritas pemain yang lolos seleksi merupakan pemain lama PSGC ditambah sejumlah pemain baru untuk melengkapi komposisi tim.

“Pemain lama sudah cukup bagus, jadi tinggal menambah pemain yang kurang. Hampir semua pemain lama saya pilih. Meski demikian, sebetulnya saya masih ingin mencari yang lebih bagus,” kata dia.

Skuat Laskar Galuh kini akan fokus menjalani latihan, mulai dari teknik hingga peningkatan fisik pemain.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X