15 Pemain Lolos Seleksi Asprov Jabar untuk Timnas U-19

By Budi Kresnadi - Rabu, 15 Februari 2017 | 17:02 WIB
Suasana seleksi timnas U-19 oleh Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat (Asprov PSSI Jabar) pada akhir pekan 13-14 Februari di Stadion Siliwangi dan lapangan Lodaya, Bandung.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Suasana seleksi timnas U-19 oleh Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat (Asprov PSSI Jabar) pada akhir pekan 13-14 Februari di Stadion Siliwangi dan lapangan Lodaya, Bandung.

Sebanyak 15 pemain lolos seleksi calon pemain tim nasional U-19 yang dilaksanakan oleh Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat (Asprov PSSI Jabar) pada akhir pekan 13-14 Februari di Stadion Siliwangi dan lapangan Lodaya, Bandung.

Proses seleksi yang diikuti 238 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat berlangsung dua tahap.

Seleksi hari pertama meloloskan 90 peserta untuk mengikuti seleksi hari kedua atau hari terakhir.

Dipantau enam pemandu bakat yang dikomandoi Deny Syamsudin, akhirnya Asprov PSSI Jabar menetapkan 15 pemain untuk dikirim ke Jakarta.

Selanjutnya. mereka akan mengikuti proses seleksi lanjutan yang kali ini akan dipantau langsung oleh pelatih tim nasional U-19, Indra Sjafri.

Ke-15 pemain tersebut adakah Jafar Febrianto, M Agil Saviq, Mario Jardel, Rondi Ronuar, Taufik Isnan Gunawan, Robby Juniar Pamungkas, Ceceng Ahmad Zakaria, Ahmad Faisal, Rifki Dickatama, Ahmad Robby Firmansyah, Yoga Yuhelpin, Beckham Putra Nugraha,Divie Alviandi Nauval,Ridkzy Erlangga,danTaufik Hidayat.


Aksi para pemain di seleksi timnas U-19 oleh Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat (Asprov PSSI Jabar) pada akhir pekan 13-14 Februari di Stadion Siliwangi dan lapangan Lodaya, Bandung.(BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

Penanggung jawab seleksi, Deny Syamsudin, mengatakan proses seleksi berlangsung ketat. Para pemain tersebut dinilai dari beberapa sektor yang dibutuhkan sesuai keinginan pelatih tim nasional.

“Semua pemain yang lolos seleksi ini sudah sesuai dengan berbagai kriteria yang diinginkan pelatih. Karena itu, kami berharap nantinya ada pemain Jabar yang memperkuat tim nasional,” papar Deny.

Menurut pelatih berlisensi A AFC ini, Rabu pagi (14/2/2017), sebelum berangkat ke Jakarta,ke-15 pemain itu akan menjalani tes fisik.(BUK)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.