PSS Sleman Siap Buat Persegres Kaget

By Rabu, 15 Februari 2017 | 09:01 WIB
Striker PSS Sleman, Waskito Chandra (kanan) mencoba melewati pemain bertahan Mitra Kukar pada laga Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2/2017) sore.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Striker PSS Sleman, Waskito Chandra (kanan) mencoba melewati pemain bertahan Mitra Kukar pada laga Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2/2017) sore.

SLEMAN, JUARA.net – Persipura Jayapura dan Mitra Kukar merasakan kejutan dari klub Liga 2, PSS Sleman di Piala Presiden 2017. Pada Rabu (15/2/2017), PSS pun siap membuat terkejut klub Liga 1 lainnya, Persegres Gresik United.

PSS Sleman yang tampil dengan dukungan dari suporter fanatic mereka, Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania, membuat tim-tim dari kasta tertinggi kelabakan.

Persipura dibuat mati kutu dan tak mampu menjebol pertahanan PSS. Laga pembukaan Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, partai pun berakhir imbang 0-0, Sabtu (4/2/2017).

Begitu pula Mitra Kukar, yang nyaris dipermalukan pada laga keduanta kontra PSS. Bahkan, gawang Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, yang dikawal Gerri Mandagi seperti mudah dibobol.

Baca juga:

PSS pun sukses menggelontor tiga gol ke gawang Mitra Kukar. Hanya, keunggulan itu membuat PSS lengah dan Mitra Kukar mampu menyamakan skor menjadi 3-3.

Lantas, apakah Persegres Gresik menjadi korban ketiga PSS pada duel pamungkas Grup A Piala Presiden 2017? PSS yang butuh kemenangan untuk memastikan tiket ke babak berikutnya dan punya tekad besar di laga ini.

”Persegres memiliki pertahanan yang kuat. Tetapi saya sudah menyiapkan strategi untuk membongkar pertahanan mereka,” kata Freddy Mulli, pelatih PSS.

”Kami juga mewaspadai pemain asingnya, Patrick Roberto da Silva. Dia pemain berbahaya dan siapa yang terdekat yang harus mematikannya,” tuturnya.


Penyerang Arsyad Yusgiantoro (23) dan bek Jeki Arisandi merayakan gol Persegres ke gawang Persipura pada laga Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2/2017) malam. (GONANG SUSATYO/JUARA.NET)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.