Persipura Vs Mitra Kukar, Laga Tanpa Boaz dan Zulham

By Rabu, 15 Februari 2017 | 13:15 WIB
Kapten sekaligus penyerang Persipura, Boaz Solossa (86) mencoba lepas dari hadangan pemain PSS Sleman pada laga pembukaan Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017) sore.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Kapten sekaligus penyerang Persipura, Boaz Solossa (86) mencoba lepas dari hadangan pemain PSS Sleman pada laga pembukaan Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017) sore.

SLEMAN, JUARA.net – Persipura tanpa kapten Boaz Solossa saat menghadapi Mitra Kukar pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2017. Pada laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/2/2017), Mitra Kukar juga main tanpa Zulham Zamrun.

Boaz Solossa terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning. Repotnya, Persipura tidak hanya kehilangan Boaz, tetapi juga gelandang Nelson Alom.

Sementara itu, gelandang Imanuel Wanggai, Ruben Karel Sanadi, dan Izaac Wanggai, tidak bisa dimainkan karena cedera.

Kehilangan sebagian pemain pilar menjadikan kekuatan Persipura sedikit timpang. Padahal, mereka butuh kemenangan untuk membuka peluang lolos ke 8 Besar.

Baca juga:

Pelatih Angel Alfredo Vera mengungkapkan, dia sudah menyiapkan pengganti, termasuk Yohanes Pahabol yang menggantikan peran Boaz.

”Ada perubahan komposisi tim karena lima pemain absen. Boaz dan Nelson Alom tidak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning,” kata Angel Vera.

”Sedangkan yang lain mengalami cedera. Meski demikian, kami sudah ada pemain yang menggantikannya. Jadi, kami tetap siap pada laga terakhir ini,” tuturnya.

Persipura membutuhkan kemenangan karena baru mengoleksi satu poin. Kekalahan 1-2 dari Persegres Gresik United di laga sebelumnya, menjadikan skuat Mutiara Hitam terdampar di dasar klasemen.

Meski menang, nasib Persipura tetap bergantung pada hasil tim lain. Bila menjadi runner-up, mereka juga harus masuk tiga besar peringkat dua terbaik dari lima grup.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X