Arema FC Dibikin Waswas oleh Agenda Timnas

By Kamis, 16 Februari 2017 | 01:15 WIB
Bek Arema FC, Bagas Adi Nugraha, berupaya menghadang laju gelandang Bhayangkara FC, Alsan Sanda, dalam laga perdana Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (05/02/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek Arema FC, Bagas Adi Nugraha, berupaya menghadang laju gelandang Bhayangkara FC, Alsan Sanda, dalam laga perdana Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (05/02/2017).

Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla, barangkali belum secara resmi menentukan skuat seleksi Indonesia U-22, tetapi Arema FC sudah mulai waswas. Keberadaan banyak pemain muda di tubuh Singo Edan adalah alasannya.

Penulis: Indra Citra Sena/Ovan Setiawan

Berembus kabar bahwa Luis Milla berencana memanggil sejumlah pemain muda Arema untuk mengikuti seleksi timnas. Mereka antara lain Dio Permana, Junda Irawan, Hanif Sjahbandi, Nasir, M Rafly, serta bek tengah yang kini menjadi andalan tim di Piala Presiden 2017, Bagas Adi Nugroho.

Selentingan kabar itu di satu sisi merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Arema. Tetapi di sisi lain, kepergian mereka bakal berimbas terhadap komposisi pemain inti yang mulai kelihatan di Piala Presiden.

Selain Bagas Adi, yang memang berpasangan dengan Arthur Cunha di jantung pertahanan Arema menyusul hengkangnya Ryuji Utomo serta pembatalan kontrak Yanto Basna, Hanif, Nasir, dan M Rafly juga mulai rutin terlibat dalam permainan bersama personel senior.

“Kami belum mendapatkan pemberitahuan resmi soal siapa saja yang dipanggil seleksi Indonesia U-22 karena saat ini proses pemantauan masih berjalan,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Milla memang masih terus memantau calon-calon pemain Indonesia U-22 berdasarkan rekomendasi dari asistennya, Bima Sakti. Nama-nama sudah ia kantungi, tinggal menyaksikan kemampuan mereka secara langsung.

Peluang Terbesar

Lebih rinci, Milla dikabarkan telah mengantongi lima pemain muda Arema. Peluang terbesar sepertinya akan didapat oleh Bagas Adi lantaran eks kapten Indonesia U-19 ini mampu bekerja sama dan berkoordinasi dengan baik bareng Arthur Cunha, paling tidak dalam dua laga pembuka Piala Presiden.

Baca Juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X