Pilkada Serentak 15 Februari Tak Pengaruhi Laga di Sleman

By Selasa, 14 Februari 2017 | 14:46 WIB
Suporter PSS Sleman membuat koreografi 4D Elang Jawa saat menjamu Persipura Jayapura dalam laga pembukaan Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Suporter PSS Sleman membuat koreografi 4D Elang Jawa saat menjamu Persipura Jayapura dalam laga pembukaan Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017).

SLEMAN, JUARA.net – Laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2017 yang digelar di Sleman bisa dilaksanakan sesuai jadwal. Laga PSS Sleman melawan Persegres Gresik dan Mitra Kukar melawan Persipura Jayapura tetap digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 15 Februari 2017.

Laga penentuan bagi empat tersebut sudah mendapat izin dari kepolisian.

Lampu hijau untuk penyelenggaraan pertandingan dikeluarkan Polda DI Yogyakarta, Senin (13/2/2017).

Izin didapat setelah dilakukan pertemuan antara Polda DIY dan panitia pelaksana pertandingan.

“Tidak ada perubahan jadwal atau penundaan pertandingan. Jadi, pertandingan di Grup tetap dilaksanakan sesuai jadwal. Laga pertama, PSS melawan Persegres, dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB. Pertandingan kedua digelar pada 18.30 WIB,” kata Ketua Pelaksana Panitia Lokal, Ediyanto.

Baca juga:

Sebelumnya, beredar kabar bila pertandingan pamungkas bakal ditunda karena bersamaan dengan Pilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Hanya, Pilkada serentak itu digelar di Kota Yogyakarta dan Kabupaten Kulonprogo.

Namun, Pilkada tidak memengaruhi jadwal pertandingan Piala Presiden 2017.

Meski demikian, Polda DIY menekankan agar suporter, pemain, pelatih, dan panpel menjaga suasana yang kondusif agar pertandingan berjalan aman dan lancar.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.