Irfan Bachdim Tampil, Bali United Ditahan PBFC

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 13 Februari 2017 | 20:38 WIB
Aksi striker Bali United, Ndumba Makeche (tengah), dalam pertandingan Grup D Piala Presiden 2017 menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin (13/2/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Aksi striker Bali United, Ndumba Makeche (tengah), dalam pertandingan Grup D Piala Presiden 2017 menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin (13/2/2017).

Gelandang Irfan Bachdim gagal menandai debutnya bersama Bali United di Piala Presiden 2017 dengan catatan positif.

Bermain sejak awal laga, Irfan tak mampu memberikan kemenangan setelah Bali United bermain imbang tanpa gol dengan Pusamania Bornoe FC pada pertandingan Grup D di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Senin (13/2/2017). 

Bali United tampil dengan kekuatan penuh termasuk memainkan penyerang baru Irfan Bachdim. Penyerang tim nasional Indonesia tersebut berduet dengan Ndumba Makeche di lini depan tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

Akan tetapi, kerja sama antara kedua pemain ini belum terlihat padu. Mereka jiga kesulitan mendapatkan suplai bola dari lini sayap atau tengah. Beberapa kali, umpan yang dilepaskan Yabes Roni gagal mengenai sasaran.

Buntunya serangan Bali United setidaknya berlangsung selama 70 menit. Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller, memainkan Wirahadi dan Miftahul Hamdi. Kedua pemain tersebut menggantikan Bachdim dan Samu Pelu,

Wirahadi secara mengejutkan berhasil membobol gawang PBFC melalui tandukan yang dilepaskannya pada menit ke-74. Namun, gol tersebut dianulir wasit Prasetyo Hadi karena Wirahadi sudah terperangkap offside sebelum menyundul bola.

Setelah itu, Bali United menguasai permainan dan melepaskan sejumlah ancaman. Bahkan, beberapa kali Makeche memiliki peluang emas. Namun, semua peluang tersebut sia-sia. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai. 

Susunan Pemain 


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X