Madura United Bakal Menyerang Perseru Selama 90 Menit

By Suci Rahayu - Senin, 13 Februari 2017 | 16:15 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera saat mendampingi timnya dalam uji coba melawan Persela Lamongan yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (2/2/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera saat mendampingi timnya dalam uji coba melawan Persela Lamongan yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (2/2/2017).

Madura United akan tersingkir dari Piala Presiden 2017, jika kembali kalah pada saat berjumpa dengan Perseru Serui, Selasa (14/02/2017). Untuk itu, Madura United bertekad untuk tampil menyerang demi mengejar kemenangan.

Madura United kalah dari Semen Padang pada laga perdana di Grup 5 Piala Presiden 2017. Tentu saja hal ini membuat peluang Laskar Sape Kerap, julukan Madura United, untuk bisa lolos menjadi berat.

Laga melawan Perseru di Stadion Ratu Pamelingan akan jadi penentuan.

Pelatih Gomes de Oliveira menyadari betul kondisi yang mereka alami tersebut. Untuk itu, pelatih asal Brasil ini akan menginstrusikan anak asuhnya untuk tampil menyerang sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung.

Baca juga:

"Persiapan kami sangat baik. Kami harus bermain ofensif selama 90 menit pertandingan berjalan. Tidak ada jalan lain, karena kami harus menang," ujar Gomes.

Meski begitu, Gomes tetap mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak melupakan lini pertahanan. Ia tidak ingin kelengahan seperti yang terjadi pada saat laga melawan Semen Padang kembali terjadi.

Fabiano Beltrame dan kolega juga harus tetap fokus menjaga lini bertahan.

"Tetapi, kami juga harus waspada di lini belakang. Kami tidak boleh lengah di belakang seperti saat melawan Semen Padang," kata Gomes.

"Pada laga itu, kami banyak menyerang. Tetapi, mereka sekali serang langsung membuat kami kebobolan," ucap mantan pelatih Persela Lamongan ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.