Herry Kiswanto Respek Kepada Pemain Persela

By Budi Kresnadi - Senin, 13 Februari 2017 | 10:21 WIB
Heri Kiswanto, pelatih Persela Lamongan.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Heri Kiswanto, pelatih Persela Lamongan.

Pelatih Persela, Herry Kiswanto, mengucapkan terima kasih kepada pemain Persela yang disebut tampil luar biasa saat mengalahkan PSM Makassar 2-1. Apalagi, Persela lebih dulu tertinggal pada laga kedua Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/2/2017).

"Alhamdulillah, kami keluar sebagai pemenang. Tentu hasil ini bisa membuka peluang kami ke fase berikut. Tetapi, intinya saya respek kepada para pemain yang sudah berjuang keras dalam pertandingan ini," ujar Herry seusai laga.

Pelatih yang akrab disapa Herkis ini mengaku sempat agak khawatir performa tim asuhannya anjlok setelah kebobolan lebih dahulu.

Baca juga:

Apalagi, prosesnya lewat satu serangan dan satu peluang menjadi satu gol. Di sisi lain, beberapa peluang Persela di babak pertama tak ada yang membuahkan gol.

"Memasuki babak kedua, saya minta pemain agar lebih agresif, namun sabar dan akurat. Kami bersyukur bisa mencetak dua gol," tuturnya.

Herkis juga senang karena dua gol Laskar Joko Tingkir dicetak pemain muda, Nurhardianto, yang masuk sebagai pemain pengganti.

"Penampilan para pemain muda ini sangat menjanjikan. Motivasi mereka sangat tinggi. Saya yakin mereka akan semakin berkembang jika diberi banyak kesempatan," ucapnya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.