Bali United Peduli Korban Bencana Alam, Tiket Laga Kontra PBFC Naik

By Yan Daulaka - Minggu, 12 Februari 2017 | 21:08 WIB
CEO Bali United, Yabes Tanuri.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
CEO Bali United, Yabes Tanuri.

KUTA, JUARA.net – Bencana tanah longsor yang menimpa beberapa daerah di Pulau Dewata membuat Bali United menebar kepedulian. Untuk mengumpulkan sumbangan, harga tiket laga Bali United kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) dinaikkan.

Wilayah Provinsi Bali yang mendapatkan bencana tanah longsor antara lain di Kintamani dan Pancasari. Hal ini benar-benar membuat masyarakat Pulau Dewata berduka termasuk jajaran manajemen Bali United.

Manajemen Bali United berencana akan menyumbangkan hasil penjualan tiket pertandingan kedua Grup D Piala Presiden 2017.

Anak asuh Hans-Peter Schaller akan bersua PBFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (13/2/2017).

”Saya turut prihatin dengan musibah bencana alam yang terjadi di beberapa daerah di Bali."

CEO Bali United, Yabes Tanuri

Selain mendonasikan hasil penjualan tiket, para pemain juga akan menggunakan pita hitam di lengan kanan mereka. Semua itu sebagai tanda berduka cita atas meninggalnya korban akibat bencana tersebut.

Hal tersebut disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri. Ia mengatakan akan menaikkan harga tiket regular sebesar Rp 5.000.

Lalu, hasilnya akan disumbangkan untuk masyarakat Bali yang daerahnya terkena musibah longsor.

”Kami akan menaikkan harga tiket untuk kategori regular sebesar Rp 5.000. Dari uang tersebut akan didonasikan untuk saudara-saudara kami yang sedang mengalami musibah bencana alam,” kata Yabes.

Baca juga:

”Kami berharap kesadaran para fans untuk menonton pertandingan dengan membeli tiket. Hal tersebut karena selain bisa membantu keuangan klub, bisa juga untuk membantu sesama masyarakat Bali yang sedang terkena musibah.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.