Kemenangan Bhayangkara FC Membuat Pelatihnya Galau

By Suci Rahayu - Minggu, 12 Februari 2017 | 09:45 WIB
Selebrasi striker Bhayangkara FC, Jajang Mulyana seusai mencetak gol ke gawang PS TNI pada laga Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/2/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi striker Bhayangkara FC, Jajang Mulyana seusai mencetak gol ke gawang PS TNI pada laga Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/2/2017).

Bhayangkara FC menunjukkan penampilan yang gemilang saat berjumpa dengan PS TNI. Tetapi, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy justru galau dengan kemenangan anak asuhnya pada laga Sabtu (11/2/2017) sore itu.

Selain menguasai permainan, Evan Dimas Darmono dan kolega memang sukses mengemas kemenangan dengan skor 2-1.

Kemenangan ini tentu membuat Simon McMenemy senang. Namun, pelatih Bhayangkara FC juga merasa kemenangan ini telah membuatnya merasa galau.

Pasalnya, saat ini ia memiliki pilihan pemain dengan kualitas yang sama baiknya.

”Kemenangan ini tentu saja membuat saya senang. Tetapi, sekarang saya merasa binggung. Ada 11 pemain yang tampil hari ini dengan bagus,” kata McMenemy.

Baca juga:

”Begitu juga yang lain. Jadi, akan sangat susah bagi saya untuk memilih starter di tim ini,” tutur pelatih asal Skotlandia.

Sebelumnya, Bhayangkara FC sukses meraih poin penuh saat berjumpa PS TNI di Grup 2 Piala Presiden 2017 ini.

Main di Stadion Kanjuruhan, dua gol mereka disumbangkan dari Jajang Mulyana dan Evan Dimas. PS TNI hanya mampu membalas satu gol via Manahati Lestusen.

”Sejak awal, kami sudah diharuskan menang oleh manajemen. Karena laga ini juga ada gengsi antara polisi dan tentara. Kami tampil lebih menyerang. Berbeda dengan yang kami tampilkan saat lawan Arema FC.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X