Mitra Kukar Wacanakan Uji Coba Kontra Klub Liga 2

By Minggu, 12 Februari 2017 | 08:30 WIB
Striker asing Mitra Kukar, Hugo Nicolas Retamal dalam uji coba timnya kontra UNY di lapangan UNY, Yogyakarta pada Jumat (10/2/2017) sore.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Striker asing Mitra Kukar, Hugo Nicolas Retamal dalam uji coba timnya kontra UNY di lapangan UNY, Yogyakarta pada Jumat (10/2/2017) sore.

SLEMAN, JUARA.net – Mitra Kukar merancang uji coba selama berada di Jawa pada masa persiapan musim 2017. Beberapa klub Liga 2 seperti PSIM Yogyakarta, Persiba Bantul, dan Persis Solo diincar klub berjulukan Naga Mekes.

Klub-klub Liga 2 itu diincar untuk dijadikan lawan uji coba Mitra Kukar, yang saat ini mengikuti fase penyisihan Grup A Piala Presiden 2017 di Sleman.

“Ini masih menjadi wacana. Tetapi, saya ingin kami mendapat lawan untuk uji coba melawan tim-tim lokal. Lawannya bisa PSIM, Persiba, atau Persis. Kami lihat saja nanti, ini masih wacana,” ucap pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.

Bila memungkinkan untuk dilaksanakan, Jafri berharap uji coba digelar seusai penyisihan grup. Terutama bila jadwal pertandingan terakhir Grup A diundur terkait dengan pelaksanaan Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) di DI Yogyakarta.

Baca juga:

Pilkada serentak pada 15 Februari 2017 juga digelar di DIY, yaitu di Kota Yogyakarta dan Kabupaten Kulonprogo.

”Ada informasi laga diundur karena bersamaan dengan Pilkada. Bila diundur, kami ingin ada uji coba,” tutur Jafri.

”Kebetulan, di DIY dan sekitarnya banyak tim sehingga kami bisa mendapatan lawan untuk uji coba. Tetapi apakah itu bisa dilaksanakan atau tidak, lihat saja nanti. Apalagi ini masih wacana,” katanya.

Pada uji coba pertama melawan tim UNY di lapangan UNY, Sleman, Jumat (10/2/2017), Mitra Kukar menang 4-1.

Di laga itu, striker anyar asal Argentina, Hugo Nicolas Retamal, diturunkan oleh Jafri. Pemain itu ikut menyumbang satu gol pada laga selama 2x35 menit itu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X