Akhirnya Bali United Punya Juru Gedor Asing

By Yan Daulaka - Jumat, 10 Februari 2017 | 22:42 WIB
Ndumba Makeche (tengah) dalam sesi latihan Bali United di Lapangan Trisakti Legian, Jumat (10/2/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Ndumba Makeche (tengah) dalam sesi latihan Bali United di Lapangan Trisakti Legian, Jumat (10/2/2017).

Barisan penyerang Bali United kini bertambah lagi satu pemain untuk persiapan menghadapi kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia 2017, Liga 1. Pemain anyar yang dimaksud adalah pemain berpasport Australia, Ndumba Makeche. 

Bomber berusia 24 tahun itu beberapa musim terakhir berkarier di Liga Super Malaysia bersama Felda United dan Serawak FA.

Makeche pun berbagi cerita setelah dirinya resmi bergabung dengan Bali United. Pemain berdarah Zambia itu mengaku sangat senang dan tidak sabar untuk segera memulai petualangan di klub berjulukan Serdadu Tridatu ini.

"Perasaan yang luar biasa. Sangat bahagia rasanya bisa mendapat kesempatan untuk bergabung bersama Bali United," ujar Makeche.

"Saya tidak sabar memulai petualangan baru bersama tim ini. Saya ingin memberikan kontribusi maksimal di setiap pertandingan untuk Bali United," ucapnya.

Makeche menambahkan, ia sudah cukup sering mendengar hal positif tentang tim Serdadu Tridatu sebelum datang ke Bali. Hal tersebut juga membuat dirinya tidak berpikir panjang ketika mendapat tawaran untuk trial bersama I Gede Sukadana dan kawan-kawan.

"Saya tahu tim ini memiliki rencana besar untuk masa depan dan saya ingin menjadi bagian dari itu. Setelah beberapa hari di sini, saya juga merasa seluruh pemain dan staff pelatih sangat bersahabat dengan saya. Semoga saya bisa beradaptasi dengan cepat bersama tim," kata Makeche.

Baca Juga:

Mengenai cedera yang sempat ia alami beberapa waktu lalu, Makeche mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik. Ia pun menyatakan kesiapannya bermain dalam laga kontra PBFC apabila mendapatkan kesempatan bermain dari tim pelatih Bali United.

"Cedera yang saya alami sudah tidak ada masalah. Hanya saja belum pulih 100 persen. Saya akan berkerja keras untuk mengembalikan kondisi fisik karena saya beberapa hari tidak latihan," tutur Makeche.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.