Ini Kunci Persegres Kalahkan Persipura

By Jumat, 10 Februari 2017 | 18:55 WIB
Pemain Persegres merayakan gol saat melawan Persipura dalam laga Grup A di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2/2017).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Pemain Persegres merayakan gol saat melawan Persipura dalam laga Grup A di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2/2017).

1 pada laga di Grup A Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2/2017).

Kemenangan itu membuka harapan Persegres untuk lolos ke babak berikutnya karena mereka menduduki peringkat kedua dengan mengantungi tiga poin. Sementara itu Mitra Kukar bertengger di puncak klasemen setelah memiliki empat poin setelah pada laga kedua, tim berjulukan Naga Mekes bermain imbang 3-3 melawan PSS Sleman.

Pelatih Hanafi mengakui tak mudah mengalahkan Persipura. Meski sudah tertinggal, juara TSC 2016 ini mampu bangkit untuk menyamakan kedudukan. Namun, Persegres lebih beruntung karena tembakan pemain muda Arsyad Yusgiantoro sukses menaklukkan kiper Yoo Jae-hoon pada menit ke-64.

“Saya puas karena pemain berjuang sampai akhir. Harus diakui, kami mengalami kesulitan menghadapi Persipura. Kami hanya bisa menyerang saat lawan melakukan kesalahan. Selain itu, kami berjuang tak kenal lelah. Ini yang menjadi kunci kemenangan,” ujar Hanafi.

Kapten Herwin Tri Saputro menambahkan kemenangan ini membuka peluang Persegres untuk lolos. Menurut dia langkah Persegres memang ditentukan dalam laga melawan Persipura.

“Laga ini menjadi penentuan. Dengan kemenangan ini, kami optimistis lolos. Dan, kami siap habis-habisan pada laga terakhir melawan PSS Sleman,” ungkap Herwin.

“Salut untuk teman-teman. Mereka berjuang keras untuk mengalahkan Persipura. Tak mudah memang mengalahkan tim juara TSC ini,” pungkasnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.