Ditolak Persija, Striker asal Argentina Diseleksi Mitra Kukar

By Rabu, 8 Februari 2017 | 23:15 WIB
Striker asal Argentina, Nicolas Hugi Retamal (17) dalam sesi latihan Mitra Kukar di lapangan UNY, Yogyakarta, Rabu (8/2/2017) sore.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Striker asal Argentina, Nicolas Hugi Retamal (17) dalam sesi latihan Mitra Kukar di lapangan UNY, Yogyakarta, Rabu (8/2/2017) sore.

SLEMAN, JUARA.net – Mitra Kukar kedatangan striker asal Argentina, Hugo Nicolas Retamal. Seusai mengikuti seleksi di Persija Jakarta dan ditolak klub Ibu Kota itu, Nicolas mencoba bersaing dengan Angel Carrascosa Munoz.

Angel Carrascosa Munoz yang sudah lebih dulu bergabung dengan status seleksi di Mitra Kukar. Penyerang asal Spanyol ini sudah dimainkan di laga pertama Piala Presiden 2017 melawan Persegres Gresik.

Di laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017), Mitra Kukar menang tipis 1-0.

Kehadiran Hugo Nicolas Retamal menjadikan persaingan memperebutkan satu slot pemain asing makin ketat. Manajer Mitra Kukar, Noor Alam sudah menyampaikan posisi Angel Munoz belum aman.

“Simpel saja, siapa di antara mereka yang memahami keinginan pelatih, dia yang akan diturunkan."

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra

Pelatih Jafri Sastra juga belum memutuskan siapa yang akan dicoret dari keduanya. Mitra Kukar hanya bisa menambah satu pemain asing untuk melengkapi kuota tiga pemain asing.

Saat ini, Mitra Kukar sudah memiliki bek Jorge Gotor (Spanyol) dan gelandang Oh In Kyun (Korea Selatan).

”Siapa yang akan dipilih untuk melengkapi kuota tiga pemain asing masih harus dilihat dulu bagaimana kemampuan mereka. Saya tidak bisa memberi penilaian hanya pada satu atau dua pertandingan,” ujar Jafri.

Jafri juga masih menyimpan rapat siapa yang akan dimainkan melawan PSS Sleman pada laga kedua Piala Presiden di Stadion Maguwoharjo, Kamis (9/2/2017).

Menurut eks pelatih Semen Padang ini, pemain yang bisa memahami keinginan pelatih yang bakal dimainkan.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.