Carlos de Mello Tangani PSGC

By Budi Kresnadi - Rabu, 8 Februari 2017 | 12:57 WIB
Dua pemain PSGC, Saiful Amar (kiri) dan Joko Sasongko merayakan gol ke gawang Persekap Kota Pasuruan pada laga ISC B 2016 di Stadion Galuh, Ciamis.
Dok. PT GTS
Dua pemain PSGC, Saiful Amar (kiri) dan Joko Sasongko merayakan gol ke gawang Persekap Kota Pasuruan pada laga ISC B 2016 di Stadion Galuh, Ciamis.

Pelatih asal Brasil, Carlos de Mello, dipastikan menukangi PSGC Ciamis selama satu musim pada Liga 2 2017. Kesepakatan tersebut diputuskan Senin (6/2/2017) di Ciamis.

Carlos yang sudah berada di Ciamis sejak Sabtu (4/2/2017) mengaku sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen. Dirinya siap membentuk PSGC menjadi lebih kuat agar lolos ke kasta tertinggi.

"PSGC merupakan tim bagus didukung banyak pemain muda potensial. Selain itu juga memiliki fasilitas lapangan yang representatif," ujar Carlos yang sudah menganggap Indonesia sebagai tanah kelahiran kedua.

Manajer PSGC, H Herdiat, mengakui Carlos dikontrak selama satu musim dan ditargetkan membawa Laskar Galuh lolos ke Liga I.

"Carlos diberi kewenangan penuh membentuk tim. Tim PSGC harus segera terbentuk paling lambat 15 Februari. Karena pada 26 Februari akan ikuti Trofeo di Banyumas,"kata Herdiat.

Carlos sendiri sejak Senin (6/2/2017) sudah langsung turun ke lapangan melakukan seleksi pemain di Stadion Galuh.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X