Herkis: Persela Belum Beruntung

By Budi Kresnadi - Selasa, 7 Februari 2017 | 03:09 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto memberikan keterangan kepada media untuk laga timnya kontra Persiba di Hotel Topas, Kota Bandung, Minggu (5/2/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto memberikan keterangan kepada media untuk laga timnya kontra Persiba di Hotel Topas, Kota Bandung, Minggu (5/2/2017).

Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto, mengapresiasi kerja keras pemain asuhannya walaupun akhirnya menyerah di tangan Persiba Balikpapan lewat gol tunggal dari titik penalti pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion si Jalak Harupat, Senin (6/2/2017).

Ia mengatakan Persela sudah bermain sesuai harapan . Mereka bisa menguasai pertandingan, namun penyelesaian akhir masih kurang.

"Striker asing kami (Ivan Carlos) baru datang tiga hari yang lalu datang dari Brasil, tetapi itu bukan alasan. Mungkin, lebih kepada segi ketenangan saja,"ujar Heri.

Selain itu,ia menganggap keberuntungan belum berpihak kepada Persela. Karena, dari sekian banyak peluang, tak ada satu pun yang menjadi gol.

Pelatih yang akrab disapa Herkis ini menyesalkan terjadinya penalti akibat pelanggaran Zainal Haq. Menurut dia hal itu sebetulnya tidak perlu kalau pemain belakang Persela fokus.

Terlepas dari kesalahan yang berakibat penalti, Herkis menilai kolektivitas permainan Eka Ramdani dkk sudah bagus.

Ia memberikan apresiasi kepada para pemain muda Persela yang memperlihatkan  semangat juang luar biasa. Namun, mereka masih butuh banyak uji coba untuk mengerek kemampuannya.

"Semuanya masih harus ditingkatkan sambil mencari komposisi yang pas. Kami mungkin tim yang paling lambat memulai persiapan. Bahkan, saat ini masih menyeleksi sejumlah pemain," paparnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X