Aji Santoso: Pemain Arema FC Harus Siap dengan Persaingan Sehat

By Ovan Setiawan - Jumat, 3 Februari 2017 | 19:58 WIB
Pelatih Aji Santoso memberikan keterangan ke media seusai diperkenalkan sebagai arsitek baru Arema untuk 2017 di Kantor Arema pada Sabtu (24/12/2016) siang.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Aji Santoso memberikan keterangan ke media seusai diperkenalkan sebagai arsitek baru Arema untuk 2017 di Kantor Arema pada Sabtu (24/12/2016) siang.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengisyaratkan bahwa tidak ada pemain yang bisa menempati posisi starter dengan mudah. Mantan pelatih Timnas U-23 ini mengungkapkan bahwa pemain harus siap dengan persaingan sehat.

Aji mengakui bahwa persaingan untuk mendapatkan posisi starter memang berat dengan meratanya kemampuan pemain tim Singo Edan saat ini.

"Persaingan di sini sangat ketat, saya ingin ciptakan kompetisi sehat di antara pemain," ungkap pelatih berusia 46 tahun ini.

Aji mengungkapkan bahwa ia tidak bisa menahan Ryuji Utomo  yang memilih mundur dari Arema FC.

"Ryuji kemarin datang ke saya. Pertama, ayahnya sakit sudah cukup lama. Kedua, dia ingin mendapatkan kesempatan bermain,” ujar Aji.

Secara teknis, Aji memang melihat kans Ryuji untuk bisa bersaing dan menempati posisi starter cukup berat lantaran harus bersaing dengan Arthur Cunha, Junda Irawan, Oki Dery, dan Bagas Adi Nugroho.

“Ryuji memang berat untuk mendapatkan posisi inti,” sambung Aji.

Situasi yang dihadapi oleh Ryuji memang tidak seperti musim lalu, saat masih ditangani oleh Milomir Seslija.

Baca Juga:

Ryuji merupakan satu-satunya pelapis di sektor bek tengah. Namun, sejak ditangani oleh Aji, pemain Arema FC di lini belakang banyak mengalami perombakan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X