Persija Diperkuat Eks Arema dan PS TNI pada Piala Presiden 2017

By Segaf Abdullah - Jumat, 3 Februari 2017 | 07:18 WIB
Aksi bek Arema Cronus, Ryuji Utomo (kiri), dalam sesi seleksi timnas gelombang pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (10/8/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA
Aksi bek Arema Cronus, Ryuji Utomo (kiri), dalam sesi seleksi timnas gelombang pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (10/8/2016).

Persija Jakarta kedatangan amunisi tambahan menjelang Piala Presiden 2017. Keduanya yakni eks bek Arema FC, Ryuji Utomo dan mantan gelandang PS TNI, Pandi Lestaluhu.

Hal itu diketahui setelah Media Officer Persija, Mozes Sousa, merilis daftar skuat tim ibu kota yang bakal diturunkan pada Piala Presiden.

Khusus untuk Ryuji Utomo, dia memang memutuskan untuk mundur dari Arema FC. Sang pemain mengaku ingin lebih dekat dengan ayahnya yang tengah sakit di Jakarta.

Selain itu Ryuji mengungkapkan bahwa keputusannya juga terpengaruh keinginan mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

“Aku butuh menit bermain juga, kan terakhir di Trofeo aku gak main sama sekali,” ungkap Ryuji.

Baca Juga:

Bermain di posisi stopper, Ryuji menjadi pelapis utama dua pilar Arema FC saat itu, Hamka Hamzah dan Goran Gancev, di bawah asuhan pelatih Milomir Seslija.

Selain Ryuji, Persija juga bakal diperkuat Pandi Lestaluhu. Sebelumnya, pemain berusia 19 tahun itu juga pernah berkostum tim ibu kota.

Mantan pemain PS TNI lainnya yang juga diboyong Persija yakni gelandang Irfandi Z Alzubeidy.

Pada Piala Presiden 2017, Persija tergabung di Grup B bersama tuan rumah Arema FC, Bhayangkara FC, dan PS TNI. Skuat Macan Kemayoran akan memulai laga pertama kontra PS TNI, Minggu (5/2/2017).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X