Aji Santoso Lihat Semangat Baru Arema FC dengan Kurnia Meiga Kembali

By Ovan Setiawan - Selasa, 24 Januari 2017 | 11:41 WIB
Kiper utama Arema FC, Kurnia Meiga, saat mengikuti sesi latihan di lapangan Arhanud, Kabupaten Malang pada (23/1/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Kiper utama Arema FC, Kurnia Meiga, saat mengikuti sesi latihan di lapangan Arhanud, Kabupaten Malang pada (23/1/2017).

Kembalinya kiper utama Arema FC, Kurnia Meiga, disambut hangat oleh pelatih Arema FC, Aji Santoso. Menurut Aji, kehadiran Meiga membawa dampak positif ke skuat Singo Edan.

Sesi latihan di lapangan Arhanud, Kabupaten Malang pada Senin (23/1/2017) merupakan kali pertama Meiga menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya di Arema FC setelah dua minggu absen.

Meiga harus pulang ke Jakarta pada Selasa (10/1/2017) lalu karena tengah berduka setelah sang kakak, Achmad Kurniawan, yang juga kiper senior Arema FC meninggal dunia.

Kini, Meiga kembali serius dalam menjalani sesi latihan. Bahkan, dia tidak segan untuk berteriak lantang kepada rekan-rekannya di pertahanan bila lengah saat sesi game.

“Jangan ambil sekali!,” teriak Meiga kepada Beni Wahyudi.

Sesi latihan yang terkesan ‘hidup’ tersebut sangat diharapkan oleh Aji. 

Dia ingin pemain-pemainnya berlatih dengan penuh semangat. “Kembalinya Meiga memberi dampak positif, latihan menjadi lebih bersemangat, suasana inilah yang harus dijaga,” ujar Aji usai memimpin sesi latihan.

Dalam sesi latihan tersebut, Meiga disambut oleh rekan barunya sesama penjaga gawang yang baru saja direkrut dari Persela Lamongan, Dwi Kuswanto, serta dua rekannya, Utam Rusdiyana dan Ahmad Ibnu Adam.

Khusus Adam, meski baru naik pangkat dari Akademi Arema, dia sudah akrab dengan Meiga karena lama menjadi kiper magang di Arema FC.

Meiga agaknya juga tidak bisa lama-lama beristirahat.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.