Latihan Perdana Eks Pemain Persib di Lamongan Disambut Hujan Deras

By TB Kumara - Senin, 23 Januari 2017 | 20:15 WIB
Penyerang Samsul Arif seusai mengikuti latihan perdana Persela untuk musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (23/1/2017) sore.
TB KUMARA/JUARA.NET
Penyerang Samsul Arif seusai mengikuti latihan perdana Persela untuk musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (23/1/2017) sore.

Hujan deras mengguyur Stadion Surajaya, Lamongan pada Senin (22/1/2017) sore. Duo eks pemain Persib yang bakal jadi pilar Persela Lamongan untuk musim 2017 pun tak maksimal pada latihan resmi perdana mereka.

Agenda latihan resmi perdana Persela sempat tertunda. Semula, latihan ini diagendakan mulai pukul 15.30 WIB, tetapi molor menjadi pukul 16.30 WIB.

Latihan yang masih di bawah arahan asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman ini, diikuti 30 pemain. Para pemain itu ada yang sudah resmi dikontrak, tetapi beberapa masih dalam tahap seleksi.

”Ada sekitar 30 pemain yang mengikuti latihan. Sebenarnya, kami jadwalkan latihan perdana jam 15.30 WIB, tetapi dengan kondisi hujan seperti ini jadi mundur pelaksanaannya,” kata Ragil.

Baca juga:

Pada sesi latihan sore ini, pemain anyar Persela, Samsul Arif, Eka Ramdani, dan Muhammad Agung Pribadi sudah mengikuti latihan. Tiga nama ini merupakan pemain yang sama-sama pernah berseragam Persib.

Sedangkan playmaker Ade Jantra Lukmana belum terlihat dalam sesi latihan. Pemain Persija musim 2016 ini izin karena masih ada keperluan keluarga.

”Ade Jantra masih ada keperluan keluarga, kemungkinan besok sudah berada di Lamongan,” tutur Ragil.

Selain itu, Persela juga kedatangan pemain impor asal Korea, Kim Byeong Yeon yang mengikuti latihan bersama Edy Gunawan dkk.

Kim mengaku bermain di level dua kompetisi Liga Jepang atau J2 League bersama Roasso Kumamoto.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.