Persijap Bersiap Tampil di ISL

By Frengky Aruan - Senin, 1 Oktober 2012 | 14:57 WIB

off 5 Januari 2013. Menurut General Manager Persijap, Chaerul Mushonnif, Persijap akan memulai persiapan jelang tampil di ISL dengan membentuk tim terlebih dulu.

"Sejauh ini, kami sudah menyiapkan pemain lokal. Total 17 pemain sudah kami seleksi dan siap dikontrak," kata Chaerul Mushonnif.

Lebih jauh, Chaerul Mushonnif mengatakan untuk ISL musim depan tim akan diperkuat paling tidak 24 sampai 26 pemain.

Selain pemain lokal, Persijap juga akan diperkuat oleh beberapa legiun asing. Salah satu nama, yakni Gaston Castano diperkirakan akan datang pada 7 Oktober 2012 untuk bernegosiasi. Nama Gaston sendiri akan menjadi yang kedua setelah bek kawakan, Evaldo.

"Untuk saat ini, kami masih menunggu pemain asing lainnya. Sementara itu untuk kuota pemain Asia kami rencananya menunggu dari Iran dan Korsel, atau beberapa negara Asia lainnya. Awal Oktober ini mereka sudah ke Jepara," kata Chaerul Mushonnif.

"Kami butuh pemain yang cukup banyak agar bisa bersaing di ISL. Apalagi musim depan peserta ISL lebih banyak sampai 20 klub," sambungnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.