Timnas KPSI akan Beruji Coba Melawan Arema-Pelita

By Randy Wirawan - Minggu, 30 September 2012 | 20:42 WIB
Timnas KPSI Berlatih di Batu Malang, Jawa Timur.
Nurdiansah/Bolanews
Timnas KPSI Berlatih di Batu Malang, Jawa Timur.

sela pemusatan latihan tahap kedua. Menurut asisten pelatih timnas versi KPSI, Wolfgang Pikal, Ponaryo Astaman dkk. kemungkinan akan menghadapi tim gabungan Arema dan Pelita Jaya di Malang.

"Mungkin pertandingan akan dilaksanakan di Kanjuruhan atau Gajayana. Mengenai waktu mungkin minggu depan, tapi saya belum tahu pasti karena masih menunggu konfirmasi," kata Wolfgang Pikal kepada Bolanews, Minggu (30/9).

Lebih jauh, Wolfgang Pikal mengatakan, laga uji coba yang akan digelar merupakan buah dari keinginan Alfred Riedl. Disebutkannya, Riedl ingin mengukur kemampuan anak asuhnya sejauh ini.

Namun tak seperti biasanya, laga uji coba ini kemungkinan besar akan dilakukan dengan waktu yang tak normal. Menurut berita yang berkembang, untuk menghindari terjadinya cedera maka pelaksanaan pertandingan dilakukan dengan format waktu kurang dari 30 menit dalam satu babak.

Sementara itu, media officer Arema, Sudarmaji mengatakan bahwa laga kemungkinan akan digelar pada 5 Oktober di Stadion Kanjuruhan. Pihak Arema sendiri berencana meniketkan laga tersebut. "Semoga Aremania memenuhi stadion Kanjuruhan," kata Sudarmaji.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.