Semen Padang Siapkan Kejutan Pada 13 Januari

By Yosrizal - Kamis, 12 Januari 2017 | 01:15 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar merangkul fisioterapis Mathias Ibo seusai timnya menahan tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (6/12/2016) sore.
YOSRIZAL/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar merangkul fisioterapis Mathias Ibo seusai timnya menahan tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (6/12/2016) sore.

PADANG, JUARA.net – Seperti apa komposisi pemain Semen Padang untuk musim 2017? Jawabnya, manajemen klub berjulukan Kabau Sirah akan mengumumkan kekuatan mereka jelang akhir pekan ini atau 13 Januari.

Komposisi pemain yang disiapkan manajemen Semen Padang bakal diisi sejumlah pemain muda. Semua itu seusai aturan yang diterapkan untuk klub level Liga-1.

Ada lima pemain U-23 tengah disiapkan oleh pelatih Nil Maizar. Namun, Siapa saja mereka?

Secara resmi, manajemen dan tim pelatih akan mengumumkan komosisi pemain Semen Padang terbaru di Indarung pada 13 Januari 2017.

”Kami siap memenuhi regulasi yang sudah ditetapkan PSSI. Kini, sejumlah pemain muda tengah kami siapkan,” kata Nilmaizar.

Baca juga:

”Minimal lima pemain yang akan diadaftarkan ke PSSI, kami sudah ada. Kami tinggal menunggu waktunya saja.”

Meski demikian, mantan pelatih timnas Indonesia di Piala AFF 2012 ini enggan menyebut siapa saja pemain muda yang bakal menjadi anak asuhnya.

Tetapi dari daftar pemain yang dipertahankan Semen Padang, paling tidak sudah ada dua atau tiga pemain U-23.

Pemain itu adalah kiper ketiga yang juga eks penjaga gawang Semen Padang U-21, Randy Socario, dan eks striker tim Kalimantan Timur (Kaltim) di PON 2016 Jabar, Adi Nugroho.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.