Aji Santoso dan Pelatih Kiper Arema Simpan Memori Manis Bersama AK

By Segaf Abdullah - Rabu, 11 Januari 2017 | 03:29 WIB
Pelatih Aji Santoso memberikan keterangan ke media seusai diperkenalkan sebagai arsitek baru Arema untuk 2017 di Kantor Arema pada Sabtu (24/12/2016) siang.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Aji Santoso memberikan keterangan ke media seusai diperkenalkan sebagai arsitek baru Arema untuk 2017 di Kantor Arema pada Sabtu (24/12/2016) siang.

Juru taktik Arema FC, Aji Santoso, menjadi salah satu yang kehilangan sosok Achmad Kurniawan. Selain Aji, pelatih kiper skuat Singo Edan, Yanuar Hermansyah, juga punya kenangan berkesan dengan kiper beralias AK itu.

Kabar duka datang dari Malang. Kiper senior Arema FC, Achmad Kurniawan, meninggal dunia pada usia ke-37, Selasa (10/1/2017) sekitar pukul 17.00 WIB.

Aji Santoso, yang baru ditunjuk sebagai nakhoda Arema FC untuk musim kompetisi 2017, rupanya belum sempat bertemu langsung dengan AK.

Sebelumnya, hubungan pelatih-pemain Aji dan AK sudah terjalin semasa keduanya berada di Persik Kediri pada 2008.

"Selama di Arema, saya belum sempat berkomunikasi dengan AK. Tetapi, AK yang saya kenal adalah pribadi yang baik," ucap Aji kepada JUARA, Selasa (10/1/2017).

Baca juga:

"Pecinta sepak bola di Malang akan sangat kehilangan AK. Dia kiper terbaik Arema," kata eks pelatih Persela Lamongan.

Aji kembali mengungkapkan bahwa AK adalah individu yang setia kawan. Selain itu, AK juga dinilainya sebagai pekerja keras dan selalu tampil ngotot di lapangan.

"Bahkan, jika ada masalah pemain dengan klub, AK bisa menjadi penengah. Dia pribadi yang patut dicontoh," tutur Aji.

Sementara itu, pelatih kiper Arema, Yanuar Hermansyah mengamini pernyataan Aji. Menurut dia, AK buka pemain yang cengeng.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.