Eks Penjaga Gawang Persikab Wafat, Pelatih Kiper Persib Sedih

By Fifi Nofita - Rabu, 11 Januari 2017 | 01:20 WIB
Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA,NET
Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi.

an, Jajang Sinar Surya meninggal dunia, Senin (9/1/2017) malam. Kabar duka ini membuat pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi sedih.

Sebelumnya, almarhum dirawat di Rumah Sakit Paru Paru Ciumbuleuit, Kota Bandung.

Kepergian legenda Persikab tersebut membuat keluarga dan rekan-rekan almarhum merasa kehilangan, termasuk, Anwar Sanusi.

Pelatih kiper yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini mengucapkan bela sungkawa dan mendoakan almarhum.

Away, sapaan akrab Anwar menuturkan, dia mengenal baik legenda Persikab yang membawa tim berjulukan nDalem Bandung promosi ke Diviis Utama Liga Indonesia 1995.

Baca juga:

Bahkan saat sama-sama masih menjadi pemain, Anwar sempat berhadapan dengan tim yang diperkuat oleh Jajang. Anwar adalah kiper utama Persib dan Jajang membela Persikab.

”Beliau sosok yang baik, familiar, dan teman diskusi yang menyenangkan. Walaupun saya sangat jarang berkomunikasi, pokoknya beliau pribadi yang baik,” kata Away saat dihubungi, Selasa (10/1/2017).

Away menambahkan, sudah cukup lama tidak bertemu dengan Jajang. Pasalnya almarhum bersama kakaknya, yang juga mantan kapten Persikab, Encang Ibrahim, melanglang  buana ke Malaysia.

Keduanya terlibat dalam pembinaan sepak bola usia dini di Negeri Jiran dengan program Frenz United.

[video]http://video.kompas.com/e/5276330583001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.