Dua Pemain Pusamania Borneo FC Resmi ke Persija

By Segaf Abdullah - Rabu, 11 Januari 2017 | 08:01 WIB
Selebrasi pemain PBFC, Jefri Kurniawan seusai mencetak gol pertama timnya ke gawang Bali United di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (11/9/2016) sore.
Dok. PT GTS
Selebrasi pemain PBFC, Jefri Kurniawan seusai mencetak gol pertama timnya ke gawang Bali United di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (11/9/2016) sore.

Winger Pusamania Borneo FC (PBFC), Jefri Kurniawan, dan gelandang Sandy Darma Sute resmi berkostum Persija Jakarta untuk musim kompetisi 2017. Hal itu dipastikan oleh Media Officer tim ibu kota, Mozes Sosa, Rabu (11/1/2017) pagi WIB.

"Jefri Kurniawan dan Sandy Sute dikontrak dua tahun oleh Persija," begitu kata Mozes, singkat.

Sebelumnya, Jefri Kurniawan memang mengakui ada pembicaraan intens dengan kubu Persija. Tetapi, Nabil Husein, bos PBFC, menginginkannya untuk bertahan.

"Saya memang tengah menjalin komunikasi dengan manajemen Persija. Tetapi, untuk kepastiannya ditunggu saja," ucap Jefri saat dihubungi JUARA, Selasa (10/1/2017).

"Di lain pihak, bos Nabil (Husein) meminta saya untuk bertahan," kata dia.

Baca juga:

Adapun kontrak Jefri bersama PBFC kelar Desember 2016. Selama Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, sang pemain memang terhitung tampil ciamik.

Selain Jefri, nama pemain lini sentral PBFC lainnya, Sandy Darma Sute, juga merapat ke Persija. Bahkan, untuk kepindahan Sandy sudah dikonfirmasi oleh Nabil sejak jauh hari.

Dari sisi sebaliknya, PBFC lebih dahulu mengumumkan peresmian kembalinya eks gelandang Persija, Ade Jantra.

Pada Indonesia Super League (ISL) 2015 dan Piala Jenderal Sudirman, sang pemain juga menjadi bagi tim berjulukan Pesut Etam tersebut.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.