Kontak Djadjang, Jajang Ingin Jadi Bagian Persib Musim 2017

By Budi Kresnadi - Rabu, 11 Januari 2017 | 11:01 WIB
Jajang Mulyana, berharap kisruh sepak bola Indonesia segera berakhir
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Jajang Mulyana, berharap kisruh sepak bola Indonesia segera berakhir

Setelah berkelana ke berbagai klub di Indonesia, striker asal Sumedang, Jajang Mulyana ingin kembali kampung halamannya. Dia ingin membela Persib Bandung dan sudah menghubungi pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Selama ini saya lebih sering membela klub dari luar Jawa. Tetapi sekarang kalau bisa, saya ingin main di Bandung membela Persib," kata Jajang kepada JUARA di Bandung, Senin (9/1/2017).

Pemain yang biasa disapa Jamul ini memang tak asing dengan Persib. Pasalnya semasa masih junior, pemain yang belajar sepak bola di SSB UNI Bandung ini, pernah membela Persib.    

Baca juga:

Misi untuk kembali ke Persib, selain menuntaskan rasa penasaran membela tim senior Maung Bandung, dia juga ingin lebih dekat dengan keluarga besarnya. Saat ini, keluarga Jajangtinggal di Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

"Saya sudah coba menghubungi coach Djadjang Nurdjaman. Tetapi sampai sekarang, saya belum ada jawaban," ujar pemain yang terakhir memperkuat klub Divisi Utama, Martapura FC ini.

Seandainya gagal bergabung dengan skuat Maung Bandung, bomber berusia 28 tahun ini siap melanjutkan kariernya bersama tim lain.

"Sudah ada beberapa klub yang menghubungi saya, ada dari Indonesia Super League (ISL) maupun Divisi Utama. Namun, saya belum menindaklanjutinya, karena tunggu kabar dari Persib dulu," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5276340809001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.