Persebaya Diakui Lagi PSSI, Gelandang yang Dilepas Persib Ikut Senang

By Fifi Nofita - Senin, 9 Januari 2017 | 23:20 WIB
Yandi Sofyan, M Taufiq, Dias Angga, dan I Made Wardana (dari kiri ke kanang) seusai perkenalan pemain baru Bali United di Hotel Natya, Kuta, Kamis (5/1/2016) siang.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Yandi Sofyan, M Taufiq, Dias Angga, dan I Made Wardana (dari kiri ke kanang) seusai perkenalan pemain baru Bali United di Hotel Natya, Kuta, Kamis (5/1/2016) siang.

BANDUNG, JUARA.net – Persebaya Surabaya kembali diakui sebagai anggota PSSI pada Kongres Tahunan PSSI di Hotel Aryaduta, Kota Bandung, Minggu (8/1/2017). Hal disyukuri oleh gelandang yang baru saja dilepas Persib Bandung, M Taufiq.

Gelandang yang akhirnya gabung Bali United ini mengucapkan selamat kepada Persebaya. Karena, Persebaya bisa berlaga lagi di kompetisi resmi PSSI pada musim 2017 dari level Divisi Utama.

Taufiq memiliki ikatan emosional dengan Persebaya. Pasalnya, awal kariernya profesionalnya berawal dari tim berjulukan Bajul Ijo.

”Alhamdulillah, saya pastinya sangat bersyukur. Selamat juga untuk Persebaya sudah menjadi anggota PSSI dan berlaga lagi di kompetisi resmi tanah air," kata Taufiq, Senin (9/1/2017).

Baca juga:

Pemain kelahiran Tarakan, Kalimantan Utara 30 tahun silam ini, memuji perjuangan Bonek, fans Persebaya.

Menurut Taufiq, mereka tidak henti-hentinya berjuang untuk kembali menghidupkan tim kebanggaannya, setelah sebelumnya tidak diakui sebagai anggota PSSI.

Pada Kongres Tahunan PSSI di Bandung, ribuan Bonek juga hadir di Kota Kembang untuk mengawal dan menunggu nasib Persebaya. Perjuangan mereka menempuh perjalanan panjang akhirnya berbuah hasil.

”Selamat juga buat Bonek yang selama ini berjuang buat mengembalikan Persebaya menjadi anggota PSSI. Saya salut dengan perjuangannya,” tegas Taufiq.

[video]http://video.kompas.com/e/5274334150001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.