Digoda Persija, Abduh Ingin Penyesuaian Nilai Kontrak di PS TNI

By Segaf Abdullah - Senin, 9 Januari 2017 | 19:31 WIB
Beny Wahyudi (kiri), Abduh Lestaluhu (tengah), dan Bayu Pradana (kanan) saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya pada laga pembuka Piala AFF 2016 kontra Thailand di Stadion Philippine Sports Stadium, Bocaue, Sabtu (19/11/2016).
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.NET
Beny Wahyudi (kiri), Abduh Lestaluhu (tengah), dan Bayu Pradana (kanan) saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya pada laga pembuka Piala AFF 2016 kontra Thailand di Stadion Philippine Sports Stadium, Bocaue, Sabtu (19/11/2016).

Fullback berlabel timnas milik PS TNI, Abduh Lestaluhu, mengisyaratkan untuk bertahan di klub yang membesarkan namanya tersebut, walau Persija menggodanya. Namun, pemain berusia 23 tahun itu berharap nilai kontraknya dinaikkan manajemen tim berjulukan The Army tersebut.

Hal Itu sekaligus menepis spekulasi yang menyebutkan Abduh Lestaluhu bakal balik ke Persija Jakarta. Sebelumnya, manajemen Persija melalui Presiden klub, Ferry Paulus, memang telah menjalin komunikasi dengan Abduh.

Bahkan, Ferry sempat menemui Abduh saat timnas Indonesia tengah di Thailand untuk berlaga pada final kedua Piala AFF 2016.

"Saya kemungkinan besar akan bertahan di PS TNI untuk musim kompetisi 2017. Ini perintah dari petinggi klub," ucap Abduh saat dihubungi JUARA, Senin (9/1/2017).

Abduh ingin klausul kontrak baru yang disodorkan nanti mengalami peningkatan nilai. Namun, hingga saat ini belum ada realisasi dari perintah lisan kubu PS TNI tersebut.

Baca juga:

"Sampai sekarang, saya belum ada pembicaraan untuk masalah kontrak. Ya, kini saya hanya berharap kami di PS TNI akan mendapat kenaikan kontrak untuk musim depan," kata pemain kelahiran Tulehu, Maluku Tengah itu.

Abduh memulai karier sepak bola di Divisi Utama dengan memperkuat Persis Solo pada 2011. Bermain maksimal, dia pun direkrut Persija pada 2013.

Dua tahun bersama tim ibu kota, perkembangan karier Abduh dan pesepak bola lainnya hancur pada awal 2015 akibat kisruh antara pemerintah dan PSSI.

Kompetisi pun terhenti dan membuat Abduh berpikir untuk mencari jalan keluar dan memilih berkarier menjadi anggota TNI.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.