Irfan Bachdim dan Gonzales Bisa Jadi Duet Paling Menjual

By Ovan Setiawan - Senin, 9 Januari 2017 | 09:31 WIB
Irfan Bachdim menandatangani seragam Persema Malang musim 2011 di Hotel Aryaduta, Tangerang, Senin (14/11/2016).
ISTIMEWA
Irfan Bachdim menandatangani seragam Persema Malang musim 2011 di Hotel Aryaduta, Tangerang, Senin (14/11/2016).

Rencana merapatnya Irfan Bachdim ke Arema FC kian santer. Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku telah menjalin komunikasi dengan Bachdim.

Selain Aji Santoso, Manajer Bisnis Arema, Muhammad Yusrinal juga mengaku sudah menyiapkan rencana strategis jika Irfan Bachdim gabung Arema FC.

Inal, sapaan akrab Yusrinal, mengatakan bahwa Bachdim merupakan pemain yang memiliki daya tarik tinggi. Selain kemampuannya di atas lapangan yang di atas rata-rata, pemain ini dari sisi bisnis cukup menjual.

”Dia sangat marketable, tentu memiliki daya tarik yang tinggi dan menambah antusias penonton,” ucapnya.

Soal rencana menduetkan Cristian Gonzales dengan Bachdim, Inal lebih tertarik menyoroti dari sisi bisnis.

Baca juga:

”Musim-musim lalu sponsor selalu menanyakan Gonzales. Saya rasa mereka (Gonzales dan Bachdim) akan jadi duet paling marketable,” tutur pria yang juga sibuk di dunia event organizer ini.

Inal menyebutkan sisi-sisi bisnis yang bisa didongkrak jika Bachdim jadi merapat ke Arema FC. Sisi bisnis itu antara lain penjualan merchandise, even, hingga kian tingginya rating televisi Arema.

Saat TSC 2016, hampir semua pertandingan Arema baik saat home maupun away mendapatkan jatah siaran langsung.

Namun demikian daya tarik Bachdim yang cukup tinggi ini membuat Arema FC memiliki banyak pesaing untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.