PSMS Medan Masih Terus Memburu Pilar PS TNI Musim 2016

By Senin, 9 Januari 2017 | 02:21 WIB
Penyerang PS TNI, Edwin Ramdani (93) saat masih membela PSMS Medan dan merayakan timnya jadi juara Piala Kemerdekaan 2015 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Penyerang PS TNI, Edwin Ramdani (93) saat masih membela PSMS Medan dan merayakan timnya jadi juara Piala Kemerdekaan 2015 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pelatih PSMS Medan, Slamet Riadi belum juga puas mendatangkan pemain dari PS TNI. Setelah sebelumnya mendatangkan pemain asal Medan yang bermain di PS TNI, dia ada misi baru.

Slamet Riadi mengembangkan target buruan ke mantan pemain PSMS Medan, yang jadi bagian saat menjuarai Piala Kemerdekaan 2015. Tetapi, para pemain itu kini berseragam PS TNI.

Dua pemain diburu dan mereka adalah bek Suhandi dan penyerang Erwin Ramdani. Dua pemain ini berasal dari Kota Bandung.

Sepertinya, pelatih anyar tim berjulukan Ayam Kinantan ini ingin mengumpulkan kembali pilar PSMS yang berjaya di Piala Kemerdekaan 2015.

”Persoalannya, mereka harus terlebih dahulu mengikuti seleksi kembali di PS TNI."

Pelatih PSMS Medan, Slamet Riadi

”Dua pemain ini saya rekomendasikan kembali ke pengurus untuk didatangkan ke PSMS. Mereka juga pernah membawa PSMS menjuarai Piala Kemerdekaan 2015,” ujar Slamet Riadi kepada JUARA.

Seandainya kedua pemain ini terealisasi kembali berseragam PSMS, Slamet tak memungkiri jika skuatnya akan sangat mumpuni kekuatannya.

Secara teknis, dia tak lagi harus memulai dari nol soal persiapan tim. Sebab, para pemain itu juga sudah saling mengenal satu dengan yang lain.

”Saya juga merekomendasikan striker PS TNI, Tambun Naibaho, untuk segera didatangkan ke PSMS,” tuturnya.

Baca juga:

Namun keinginan Slamet tentunya tak semudah membalikan kedua telapak tangan. Karena khusus kedua pemain incarannya, Suhandi dan Erwin Ramdani, mereka pilar utama di PS TNI.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.