TOPIK TERPOPULER
Ekspresi bangga dua pahlawan kemenangan Indonesia atas Singapura, Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly, di Stadion Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11/2016) malam WIB.
KUKUH WAHYUDI/BOLA
Ekspresi bangga dua pahlawan kemenangan Indonesia atas Singapura, Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly, di Stadion Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11/2016) malam WIB.

Persebaya Diakui PSSI, Andik Bereaksi, Lilipaly Pun Memuji

JUARA.net - Musim 2017, Persebaya Surabaya bisa berkompetisi lagi di bawah naungan PSSI. Andik Vermansah pun bereaksi positif dan hal itu dipuji pemain naturalisasi Stefano Lilipaly.

Pada Kongres Tahunan PSSI yang berlangsung di Hotel Aryaduta, Kota Bandung, Minggu (8/1/2017), Persebaya terbebas dari sanksi.

Keputusan besar ini membuat Andik Vermansah langsung bahagia. Pemuda 25 tahun ini adalah pesepak bola yang sangat identik dengan Persebaya Surabaya, walau kini berkarier di Malaysia bersama Selangor FA.

”Firasatku benar, saya sangat senang. Iya, firasat suatu saat akan kembali dan ini kabar yang membahagiakan,” kata Andik kepada JUARA.

Sebelum mengutarakan kebahagiaannya ini, Andik memang mengunggah foto tentang dirinya dan logo Persebaya di akun Instagram-nya. ”Persebaya is Back,” tulis Andik di akun @andikvermansah.

Unggahan Andik ini mendapat banyak respons dari pengikut akun ini dengan sebagian besar punya harapan Andik segera kembali ke Persebaya.

 

PERSEBAYA IS BACK!!!!!!!

A photo posted by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

Namun dari komentar-komentar itu, ada sahutan dari Belanda, dari gelandang naturalisasi timnas Indonesia, Stefano Lilipaly.

”Kelas,” tulis Fano, sapan Lilipaly melalui akun @stefanolilipaly pada 51 menit setelah Andik mengunggah foto itu.

”Wow, Lilipaly. Dia memang saya ajak ke Persebaya mas, kalau nanti saya kembali,” kata Andik.

Namun, Andik juga punya harapan lain dengan kembalinya Persebaya dari status mati suri dari keanggotaan PSSI.

”Semoga hutang gaji saya dan pemain juga dibayar. Dengar kabar, utang Persebaya akan dilunasi semua,” tutur Andik, yang masih menjalani fisioterapi untuk cedera yang didapat pada final pertama Piala AFF 2016.

  • Editor : Estu Santoso
TOPIK :

Komentar