Tunggu 'Trial' di SFC, Eks Gelandang Persija Fokus di TNI AL

By Segaf Abdullah - Minggu, 8 Januari 2017 | 00:21 WIB
Selebrasi gelandang Persija, Ade Jantra, seusai mencetak gol ke gawang PS TNI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (10/6/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Selebrasi gelandang Persija, Ade Jantra, seusai mencetak gol ke gawang PS TNI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (10/6/2016).

Dilepas Persija Jakarta, geladang Ade Jantra memilih fokus bekerja di kantor kesatuannya yakni TNI Angkatan Laut. Namun, pemain berusia 27 tahun memastikan akan kembali merumput pada musim kompetisi 2017.

Koleksi dua gol dan dua assist pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 nyatanya tidak cukup bagi Ade Jantra untuk masuk dalam proyeksi musim depan Persija.

Untuk musim kompetisi 2017, Ade pun sudah membulatkan tekad untuk berkarier di luar Pulau Jawa. Klub asal Palembang, Sumatera Selatan, Sriwijaya FC, sudah menyatakan akan menjajal pemain kelahiran Tangerang itu.

Sebelumnya, Sekretaris SFC, Achmad Haris, menyebutkan bahwa Ade menjadi salah satu pemain yang akan dicoba klubnya.

Sambil menunggu waktu untuk dicoba SFC, Ade yang juga anggota TNI Angkatan Laut (AL) memilih menyibukkan diri di kantor kesatuannya tersebut.

"Saya mau mencari pengalaman di luar Jawa. Tetapi, saya kini masih menikmati pekerjaan saya sebagai TNI AL," ucap Ade kepada JUARA, Sabtu (7/1/2017).

"Soal trial bersama Sriwijaya masih belum ada kabar," kata pemain yang ramah kepada media itu.

Pernyataan Ade tersebut sekaligus menepis kabar yang menyebutkan bahwa dia bakal bergabung bersama PS TNI pada musim depan.

Tercatat, salah satu gol Ade pada TSC dilesakkan ke gawang PS TNI di pekan ke-6.

Kala itu, gol eks gelandang Persita Tangerang dan Pusamania Borneo FC itu menghadirkan kemenangan terakhir Persija di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.