Greg Nwokolo di Simpang Madura United, Pusamania Borneo FC, dan Persija

By Segaf Abdullah - Sabtu, 7 Januari 2017 | 20:31 WIB
Selebrasi Greg Nwokolo setelah menciptakan gol penyeimbang ke gawang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Selebrasi Greg Nwokolo setelah menciptakan gol penyeimbang ke gawang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016).

Kendati masuk dalam daftar 19 pemain yang dipertahankan, masa depan penyerang Persija Jakarta, Greg Nwokolo, masih menjadi tanda tanya di tim ibu kota. Ada dua klub yang serius berminat kepada pemain naturalisasi ini, Pusamania Borneo FC dan Madura United.

Sejauh ini, dua klub ambisius itu sangat ingin meminang Greg Nwokolo guna mengarungi musim kompetisi 2017. Bahkan, Madura United (MU) sempat mengklaim Greg selangkah lagi jadi milik mereka.

Kendati masuk proyek musim depan, Greg belum diikat dengan kontrak baru oleh Persija. Jadi, status sang pemain boleh dibilang masih bebas transfer.

"Kini Greg bebas memilih, ingin tawaran tinggi atau jam bermain. MU kasih banyak syarat. Persija juga ada syarat. Jadi, tinggal pilih," ucap Sekretaris Umum Persija, Budiman Dalimunthe, Sabtu (7/1/2017).

Baca juga:

"Yang jelas, kami masih ingin melanjutkan kerja sama dengan Greg," kata dia.

Sebelumnya, Presiden Madura United, Achsanul Qosasih, sudah menyatakan bahwa Greg akan bergabung dengan klub dalam jangka dua pekan.

"Bagi MU hal itu juga harus diimbangi dengan kesiapan Greg untuk tunduk pada peraturan bersama di klub ini. Utamanya dalam hal kedisiplinan bersama dalam menjalani program tim," ujar Achsanul, Rabu (4/1/2017).

Sementara itu, bos PBFC, Nabil Husein, sudah bertemu empat mata dengan pemain naturalisasi itu beberapa waktu lalu.

Meskipun menjadi primadona MU dan PBFC, Greg pernah menegaskan bahwa dia sebetulnya tetap ingin di Persija untuk musim depan.

[video]http://video.kompas.com/e/5273665504001_v1_pjuara[/video]

Baca artikel ini di : http://m.juara.net/read/sepak-bola/indonesia/165807-pesan.khusus.aq.sebelum.greg.nwokolo.gabung.madura.united
Ikuti facebook juara : https://www.facebook.com/juaradotnet
Follow twitter juara : https://twitter.com/Juara


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.