Semen Padang dan Irfan Bachdim Disambungkan oleh Matias Ibo

By Anju Christian Silaban - Kamis, 5 Januari 2017 | 18:29 WIB
Penyerang timnas Indonedia, Irfan Bachdim (kiri) dan winger Zulham Zamrun (kanan), saat merayakan gol ke gawang Vietnam dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (9/10/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Penyerang timnas Indonedia, Irfan Bachdim (kiri) dan winger Zulham Zamrun (kanan), saat merayakan gol ke gawang Vietnam dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (9/10/2016).

 Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengulas kabar ketertarikan timnya dengan Irfan Bachdim. Menurut dia, isu tersebut berkembang karena kehadiran Matias Ibo di timnya.

Kini, Bachdim tengah mencari klub anyar setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Consadole Sapporo. Persib Bandung, Madura United, dan Arema FC.

Semen Padang juga dikaitkan dengan penyerang berusia 28 tahun itu. Terlebih lagi, Semen Padang memiliki Ibo sebagai fisioterapis yang dekat dengan Bachdim.

Keduanya tercatat sempat bekerja sama di tim nasional (timnas) Indonesia dan Semen Padang. Mereka juga sama-sama sempat menetap di Utrecht, Belanda.

"Dari berita yang berkembang, kedekatan Ibo dan Bachdim juga menjadi alasan dikaitkannya pemain dengan Semen Padang," tutur Nilmaizar.

"Tunggu sajalah. Nanti, kami akan mengumumkan pemain Semen Padang untuk musim depan," ucap sang pelatih.

 

A video posted by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on Jan 2, 2017 at 7:15am PST

Nilmaizar juga mengaku terus bermanuver untuk menambah kekuatan tim. Namun, dia merasa tidak etis untuk menyebut nama pemain incaran.

Di sisi lain, Bachdim masih berusaha memulihkan kebugarannya setelah bebas dari cedera tulang fibula. Akibat cedera itu, dia absen membela timnas pada Piala AFF 2016.

[video]http://video.kompas.com/e/5270876915001[/video]


Editor :
Sumber : Antara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X