Irfan Bachdim Beri Sinyal ke Bali United

By Segaf Abdullah - Kamis, 5 Januari 2017 | 08:31 WIB
Irfan Bachdim, Boaz Solossa, dan Andik Vermansah rayakan gol Indonesia ke gawang Malaysia pada laga uji coba di Stadion Manahan, Selasa (6/9/2016).
DOK. PSSI
Irfan Bachdim, Boaz Solossa, dan Andik Vermansah rayakan gol Indonesia ke gawang Malaysia pada laga uji coba di Stadion Manahan, Selasa (6/9/2016).

Irfan Haarys Bachdim mulai dikaitkan dengan Bali United. Namun, manajemen tim berjulukan Semeton Dewata itu masih bungkam mengenai kabar tersebut.

Bestatus tanpa klub setelah dilepas Consadole Sapporo, Irfan Bachdim menjadi target buruan beberapa klub Indonesia.

Klub yang sudah terang-terangan menginginkan dia yakni Persib Bandung, Madura United, dan Arema FC.

Bahkan, dua klub yang disebut belakangan sudah menjalin komunikasi dengan Bachdim dan klub lamanya sebelum Piala AFF 2016 bergulir.

Memasuki Januari, Bali United masuk dalam perburuan. Hal itu pun diperkuat seusai Irfan Bachdim kini menjadi pengikut Bali United di Twitter.


Laman akun Twitter Irfan Bachdim, @IrfanBachdim10.(DOK. TWITTER/@IRFANBACHDIM10)

Bachdim boleh dibilang sudah bebas dari cedera ankle yang memaksanya absen pada Piala AFF 2016. Dia pun menyatakan siap untuk kembali merumput di laga kompetitif.

"Mendapatkan latihan yang hebat hari ini. Saya tentu sudah siap untuk memulai petualangan baru," begitu unggahan Bachdim dalam Instagram-nya. @ibachdim, Selasa (3/1/2017).

 

Had a great trainings session today. I'm definitely ready for a new adventure #fit #injuryfree #comebackstronger #nevergiveup

A video posted by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

Kepulihan Bachdim tentu membuat klub-klub di Indonesia semakin gencar mengincarnya. Kompetisi di Indonesia bukan hal asing bagi sang pemain.

Tercatat, Bachdim pernah berseragam Persema Malang pada rentang 2010-2013 sebelum memutuskan untuk melanjutkan karier di liga Thailand dan Jepang.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.