Seusai Piala AFF 2016, Penyerang Indonesia Ini Jadi Incaran Klub Thailand

By Suci Rahayu - Kamis, 29 Desember 2016 | 19:21 WIB
Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga saat membela timnya yang dijamu Arema Cronus pada laga TSC di Stadion Gajayana, Kota Malang, 14 Oktober 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga saat membela timnya yang dijamu Arema Cronus pada laga TSC di Stadion Gajayana, Kota Malang, 14 Oktober 2016.

klub Indonesia. Namun, Ferdinand Sinaga sebaliknya, penyerang timnas Indonesia ini diincar klub Thailand.

Ferdinand Sinaga yang membela PSM Makassar pada TSC 2016. Pemain berusia 28 tahun ini tampil cukup apik bersama tim berjulukan Ayam Jantan dari Timur ini.

Eks pemain Persib Bandung ini mencetak 10 gol pada turnamen jangka panjang itu.

Ferdinand lantan terpilih untuk tampil di Piala AFF 2016 bersama skuat Garuda. Meski tidak menjadi pilihan utama pelatih Alfred Riedl, Ferdinand punya kontribusi yang cukup penting sebagai pilar pengganti.

Pertandingan semifinal leg kedua melawan Vietnam adalah buktinya. Rupanya, penampilan Ferdinand di Piala AFF 2016 itu tak luput dari pantauan klub-klub luar negeri.

Baca juga:

”Untuk Ferdinand, ada beberapa klub Thailand yang tertarik,” kata agen Ferdinand, Gabriel Budi Liminto lewat pesan singkatnya pada JUARA.

Meski begitu, Gabriel Budi enggan bicara lebih jauh ihwal klub mana yang tertarik dengan jasa sang pemain.

Ia juga bungkam dengan kemungkinan Ferdinand untuk tetap bertahan di PSM Makassar pada kompetisi resmi tahun 2017.

Kesempatan Ferdinand, dan pemain Indonesia lain, untuk bermain di Thailand memang cukup terbuka.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.