Bambang Pamungkas Starter, Persija Menang di Makassar

By Sabtu, 10 Desember 2016 | 20:50 WIB
Duo pemain senior Persija, Ismed Sofyan (kiri) dan Bambang Pamungkas dalam laga kontra PS TNI di SUGBK pada 10 Juni 2016.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Duo pemain senior Persija, Ismed Sofyan (kiri) dan Bambang Pamungkas dalam laga kontra PS TNI di SUGBK pada 10 Juni 2016.

MAKASSAR, JUARA.net – Pelatih M Zein Al Hadad memainkan Bambang Pamungkas sebagai starter saat Persija Jakarta dijamu PSM Makassar, Sabtu (10/12/2016) malam. Hasilnya, Persija pulang dengan kemenangan.

Persija pada laga di Stadion Andi Mattalatta, Makassar ini, tampil lebih komplet meski tanpa dua amunisi utamanya, kiper Andritany dan bek Gunawan Dwi Cahyo.

Dua nama itu absen karena membela timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Namun komposisi skuat inti Persija pada laga kontra PSM Makassar ini sedikit beda, utamanya di lini depan.

Mamak, sapaan Zein Al Hadad memainkan trip penyerang GBK atau Greg Nwokolo, Bambang Pamungkas, dan Emannuel ’Pacho’ Kenmogne. Hasilnya, lini belakang PSM sedikit kewalahan.

Namun, laga ini berakhir tanpa gol pada babak kedua.

Gol baru tercipta pada menit ke-83. Gawang PSM yang dijaga kiper muda Syaiful bobol oleh gol dari striker Pacho Kenmogne.

Gol berawal dari umpan kapten Ismed Sofyan yang disundul oleh bek jangkung asal Brasil, William Pacheco, lalu disepak Pacho.

SUSUNAN PEMAIN

PSM: Syaiful; Ardan Aras, Reva Adi Utama, Kwon Jun, Wasyiat Hasbullah, Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Ridwan Tawainella, Willem Jan Pluim, M Rahmat, Luis Ricardo

Pelatih: Robert Alberts


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X