Gilas Perseru, Djanur Puas

By Fifi Nofita - Kamis, 1 Desember 2016 | 06:56 WIB
Striker Persib, Sergio van Dijk (kiri), merayakan gol saat melawan Persela Lamongan  dalam laga pekan ke-30 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Surajaya Lamongan Jawa Tmiur (26/11/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Persib, Sergio van Dijk (kiri), merayakan gol saat melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-30 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Surajaya Lamongan Jawa Tmiur (26/11/2016).

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman mengaku puas dengan penampilan pasukannya, saat menaklukan Perseru Serui dengan skor telak 6-2 pada laga kandang TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016).

Menurut Djanur, skor akhir 6-2 tersebut menjadi kemenangan perdana pasukannya dengan jumlah gol yang cukup banyak selama bergulirnya TSC 2016.

"Alhamdulillah saya panjatkan puji dan syukur kepada Allah, kami sekarang menang telak 6-2. Sekaligus ucapkan selamat pada pemain yang main apik dan bagus pada malam hari ini," kata Djanur seusai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Kami juga untuk pertma kalinya cetak banyak gol walaupun kecolongan dua gol sama pemain lawan," tambahnya.

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini menambahkan, pada pertandingan tersebut Atep dkk mampu menjalankan tugasnya dengan maksimal, termasuk Hariono dan Tony yang dipasang sebagai stopper.

Hariono dan Tony terpaksa dipasang sebagai center bek, karena Vladimir Vujovic mendapatkan hukuman akumulasi kartu. Sedangkan Diogo baru dimaskan pada pertengahan babak kedua menggantikan Dias Angga.

"Anak-anak main apik berjalan seusai dengan rencana, selain itu juga dua pemain yang dipasang di posisi itu (center bek) cukup berhasil. Secara keseluruhan baik skor dan penampilan saya sebagai pelatih cukup puas," ucapnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.