Timnas Main di Stadion Pakansari, PS TNI Pindah Kandang

By Segaf Abdullah - Selasa, 29 November 2016 | 21:47 WIB
Sekjen PSSI, Ade Wellington (kiri), dan LOC laga timnas Indonesia Vs Vietnam, Yeyen Tumena (kanan), pada sesi jumpa pers di Kantor PSSI, Gedung Gran Rubina, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).
ISTIMEWA
Sekjen PSSI, Ade Wellington (kiri), dan LOC laga timnas Indonesia Vs Vietnam, Yeyen Tumena (kanan), pada sesi jumpa pers di Kantor PSSI, Gedung Gran Rubina, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

Laga semifinal Piala AFF 2016 antara timnas Indonesia kontra Vietnam yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/2016), membuat PS TNI harus berkorban dan berpindah kandang.

Stadion Pakansari merupakan markas PS TNI pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Sebelum ditunjuk menjadi tempat semifinal leg pertama Piala AFF, stadion tersebut akan digunakan Aldino Herdianto dkk menjamu Sriwijaya FC, Jumat (2/12/2016).

PS TNI bersedia mengalah. Tim berjulukan The Green Army tersebut memindahkan kandangnya untuk laga tersebut ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

"Setelah Stadion Pakansari resmi disahkan AFF, kami langsung menyurati PS TNI," ucap ketua panitia pelaksana pertandingan, Yeyen Tumena di Kantor PSSI, Gedung Gran Rubina, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

Baca Juga:

"Hasilnya, mereka setuju untuk berpindah kandang demi timnas," kata Yeyen yang juga anggota Komisi Disiplin TSC.

Sementara itu, Vietnam dijadwalkan akan menggelar dua kali sesi latihan menjelang gim kontra Indonesia.

Pada Kamis (1/12/2016), tim asuhan Nguyen Huu Tang tersebut akan berlatih di lapangan yang ada di luar Stadion Pakansari.

Lalu, Le Cong Vinh dkk akan menggunakan Pakansari untuk sesi latihan resmi pada Jumat (2/12/2016) malam.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.