Jadwal Maju, Madura United Harapkan Pemain Bugar

By Suci Rahayu - Senin, 28 November 2016 | 20:17 WIB
Para pemain Madura United saat akan menjamu Persija di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Minggu (20/11/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemain Madura United saat akan menjamu Persija di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Minggu (20/11/2016) malam.

BANGKALAN, JUARA.net – Setelah disikat Persipura Jayapura, Madura United kembali mendapatkan tantangan berat pada lanjutan TSC 2016. Kali ini, mereka dapat tantangan berupa perubahan jadwal pertandingan.

Madura United baru saja turun ke pertingat tiga klasemen sementara TSC 2016. Mereka digeser Persipura dari posisi sementara sebagai runner-up.

Saat sedang membutuhkan poin untuk mengejar Arema Cronus di puncak klasemen, tim berjulukan Laskar Sape Kerap justru dipusingkan dengan jadwal yang padat.

Anak asuh Gomes de Oliveira ini akan menjamu Semen Padang pada Kamis (1/12/2016). Mereka akan menjamu tim asal Ranah Miang itu di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Artinya, laga ini hanya berselang lima hari setelah tur ke Papua.

Baca juga:

Lalu tiga hari setelah main di kandang, Madura United akan away ke markas Persela Lamongan pada Minggu (4/12/2016). Sesuai dengan jadwal baru, laga itu maju sehari.

”Dua pertandingan nanti, melawan Semen Padang dan Persela Lamongan sangat berdekatan. Tanggal 1 kami bermain, tiga hari berselang tampil lagi,” kata Gomes.

”Itu berarti waktu recovery pemain sangat mepet karena selesai bermain dengan Semen Padang, besoknya harus berangkat ke Lamongan. Kami harus mampu mengaturnya dengan baik,” ujarnya.

Sebagai antisipasi jadwal tersebut, Gomes memberikan libur kepada anak asuhnya seusai laga melawan Persipura. Slamet Nurcahyo dkk baru kembali berlatih di Pamekasan pada Selasa (29/11/2016).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.