Sebelum ke Pulau Garam, Pemain Semen Padang Mandi Air Panas

By Yosrizal - Senin, 28 November 2016 | 18:15 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar (dua dari kanan) bersama pemain dan ofisial timnya berpose setelah menikmati pemandian air panas di Desa Talang, Kabupaten Solok, Senin (28/11/2016) pagi.
YOSRIZAL/ JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar (dua dari kanan) bersama pemain dan ofisial timnya berpose setelah menikmati pemandian air panas di Desa Talang, Kabupaten Solok, Senin (28/11/2016) pagi.

PADANG, JUARA.net – Semen Padang akan meninggalkan Ranah Minang untuk tur ke Pulau Garam, melawan tuan rumah Madura United. Sebelum pergi, anak asuh Nilmaizar mandi air panas terlebih dulu pada Senin (28/11/2016).

Para pemain dan pelatih Semen Padang memilih melepas kebosanan dengan mandi air panas yang ada di Desa Talang, Kabupaten Solok.

Rombongan dengan menggunakan bus Semen Padang, berangkat dari mes pemain yang ada di komplek PT Semen Padang di Indarung pukul 09.00 WIB. Pemandian air panas itu berjarak sekitar 50 kilometer dari Indarung.

”Ini sekedar untuk melepas rutinitas dan keseharian para pemain dengan latihan dan bermain. Kami mau refreshing sebelum menuju medan laga berat ke kandang Madura United dan Bhayangkara FC,” kata Nilmaizar.

Hengky Ardiles dan kawan-kawan sangat menikmati pemandian yang tak begitu besar itu. Namun air panas alami yang kaya sulfur itu, bisa dinikmati para pemain sambil bercanda ria.

Baca juga:

Sebagian ada yang hanya berendam, tetapi beberapa pemain berenang menikmati air alam yang menyegarkan itu.

Sekitar lebih kurang satu setengah jam, para pemain meninggalkan lokasi kolam air panas. Mereka menuju Rumah Makan Dendeang Baracik, yang terletak tak jauh dari lokasi pemadian untuk santap siang.

Restoran yang terletak di Jalan Lintas Sumatera Nagari Aro Talang itu, belum begitu ramai. Semua pemain, pelatih, dan ofisial klub berjulukan Kabau Sirah pun memenuhi semua ruang di rumah makan itu.

Lamak bana,” kata striker Semen Padang asal Brasil, Marcel Sacramento, sambil menikmari dendeng baracik buatan Hj Emi tersebut.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.