Persipura Bayangi Arema Seusai Sikat Madura United

By Sabtu, 26 November 2016 | 19:12 WIB
Torabika Soccer Championship 2016.
Dok. @TorabikaSC2016
Torabika Soccer Championship 2016.

0 atas tamunya Madura United, Sabtu (26/11/2016).

Bermain di Stadion Mandala, Persipura memburu kemenangan untuk membuka jalan bersaing dengan Arema memperebutkan gelar TSC 2016. Mereka pun unggul saat laga memasuki menit ke-23.

Pemain asal Brasil, Ricardo Silva de Almeida alias Ricardinho, jadi pencetak gol pembuka skuat Mutiara Hitam, julukan Persipura. Gol itu tercipta melalui sepakan 12 pas.

Pada menit ke-72, Persipura membuktikan keperkasaan mereka di Mandala. Striker asal Liberia, Edward Wilson Junior mencetak gol kedua timnya sekaligus membuat mereka pesta di Jayapura.

Tiga poin ini membuat Persipura mengumpulkan poin 56 dari 30 laga. Jumlah pertandingan Persipura sama dengan Arema, tetapi sang pemuncak sudah punya modal nilai 58.

Sedangkan Madura United turun ke peringkat ketiga dengan nilai 55 dari 30 pertandingan yang sudah dijalani mereka.

Dari Stadion H Agus Salim, tuan rumah Semen Padang hanya menang tipis 1-0 atas Persiba Balikpapan. Striker asli Brasil yang merupakan pemain tersubur Semen Padang, Marcel Sacramento menjadi pencetak golnya.

Gol Marcel tercipta pada menit ke-33. Ini merupakan golnya yang ke-18 sejauh musim ini berjalan. Marcel memimpin daftar top scorer TSC 2016 bersama pemain depan Sriwijaya FC, Beto Goncalves.


Editor : Estu Santoso
Sumber : indonesiansc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X