Dijamu Persipura, Asa Madura United Ada di Pundak Trio Papua

By Suci Rahayu - Jumat, 25 November 2016 | 16:59 WIB
Aksi gelandang Madura United, Engelberd Sani, saat melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship pekan ke-29 yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Madura United di Stadion Pamellengan Pamekasan, Jawa Timur (20/11/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi gelandang Madura United, Engelberd Sani, saat melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship pekan ke-29 yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Madura United di Stadion Pamellengan Pamekasan, Jawa Timur (20/11/2016).

Bertandang ke Stadion Mandala melawan tuan rumah Persipura Jayapura bukan perkara yang mudah bagi setiap tim. termasuk Madura United. Meski begitu, tim berjulukan Laskar Sape Kerap cukup optimistis karena punya trio pemain asal Papua.

Madura United akan melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-30 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Sabtu (26/11/2016).

Untuk bisa mendapatkan hasil maksimal pada lawatan kali ini, pelatih Madura United, Gomes de Oliveira meminta bantuan pada trio pemain asal Papua. Mereka adalah Elthon Maran, Engelberd Sani, dan Patrich Wanggai.

"Kami punya tiga pemain Papua yang bisa memberi gambaran pada tim ini agar berani dan bisa memenangi pertandingan di Jayapura. Kami punya modal tiga pemain ini. Mereka harus memotivasi pemain lain," ucap Gomes.

Tiga pemain tersebut semuanya masuk dalam daftar pemain yang dibawa pada lawatan kali ini. Diharapkan, mereka bisa menjadi faktor penentu saat Madura United bermain di tanah kelahirannya.

Baca juga:

Tak hanya tiga pemain asal Papua saja, Gomes juga memastikan seluruh pemain yang dibawa ke Jayapura dalam kondisi yang siap tempur.

Gomes meminta agar Fabiano Beltrame dan kawan-kawan melipatgandakan semangat mereka untuk memetik kemenangan atas Persipura. Pasalnya, laga ini bisa jadi penentuan perebutan gelar juara.

Pasalnya, TSC 2016 tinggal menyisakan lima pertandingan. Selain itu, Madura United juga akan disalip Persipura di klasemen jika sampai kalah.

Pasalnya, mereka hanya terpaut jarak dua poin dengan Persipura. Madura United di peringkat kedua dengan 55 poin dan Persipura berada pada posisi ketiga dengan modal nilai 53.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.