Peringatan Ringan Terlontar dari Manajemen Semen Padang

By Yosrizal - Selasa, 22 November 2016 | 05:45 WIB
Bek asal Brasil milik Semen Padang, Cassio de Jesus dikartu kuning wasit Moch Adung saat dijamu Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (17/9/2016).
Dok. PT GTS
Bek asal Brasil milik Semen Padang, Cassio de Jesus dikartu kuning wasit Moch Adung saat dijamu Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (17/9/2016).

27. Namun, misi mereka memenangi laga tandang masih belum terwujud.

Kini, misi Semen Padang memetik poin maksimal di markas lawan makin mengecil peluangnya. Sebab, mereka hanya punya dua lagi pertandingan away sebelum TSC 2016 berakhir.

Namun selain memburu misi laga away, manajemen Semen Padang ingin tren kemenangan kandang kembali dimiliki timnya. CEO Semen Oadang, Daconi pun angkat suara.

”Saya minta tim pelatih untuk lebih konsentrasi lagi dalam lima sisa laga lagi. Ini kesempatan untuk memperbaiki posisi di klasemen akhir TSC,” kata Daconi.

Baca juga:

Semen Padang punya tiga laga kandang melawan Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, dan Persegres Gresik United. Sembilan poin atau sapu bersih laga tak bisa ditawar oleh Hengki Ardiles Cs.

”Lalu, kami punya dua laga away ke markas Maudra United dan Bhayangkara FC. Pada dua laga itu, kami ingin pemain membuat pembuktian terakhir untuk menghasilkan tiga poin tandang,” tutur Daconi.

Sementara itu, pelatih Nilmaizar mengakui kalau ke depan semakin berat langkah timnya. Karena semua tim juga butuh poin untuk meningkatkan posisi masing-masing di klasemen akhir.

”Apa yang diharapkan manajemen pasti menjadi fokus saya juga. Karena semakin ke depan, kami butuk fokus lebih bagus. Kami juga tak ingin kehilangan poin kandang lagi,” ujar Nil.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.