Pelatih Persipura: Sergio van Dijk Itu Pemain Pintar

By Budi Kresnadi - Minggu, 13 November 2016 | 08:45 WIB
Striker Persib, Sergio van Dijk merayakan golnya ke gawang PSM Makassar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (2/7/2016) malam.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Striker Persib, Sergio van Dijk merayakan golnya ke gawang PSM Makassar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (2/7/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera melontarkan pujian buat striker Persib, Sergio van Dijk. Hal itu dikatakan seusai tim asuhannya ditekuk Persib dua gol tanpa balas di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Sabtu (12/11/2016).

Alfredo Vera menyebut striker yang menyumbangkan satu gol dan satu asisst untuk Persib pada laga ini sebagai pemain yang pintar.

”Sergio van Dijk memang pemain pintar. Kualitas Sergio bisa dibilang satu tingkat di atas pemain Persib lainnya,” kata Vera kepada wartawan seusai laga.

Asisst yang diberikan kepada Kim Jeffrey Kurniawan menunjukkan kejeliannya melihat posisi teman setimnya.

”Sementara itu, gol kedua lewat sundulan kepala sangat bagus dan dilakukan dalam waktu yang tepat,” katanya.

Pelatih berusia 44 tahun asal Argentina ini menilai Persib beruntung memiliki pemain kelahiran Belanda ini. Apalagi, Sergio dinilainya bukan pemain yang melas bergerak.

[video]http://video.kompas.com/e/5207399636001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X